Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Theo Hernandez melakukan selebrasi bersama Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Dia menekankan bahwa banyak orang hanya melihat kontribusi Leao dalam mencetak gol, namun tidak pernah menilai kerja kerasnya di latihan setiap hari. 

“Kami tahu Rafa adalah pemain luar biasa. Dia mungkin tidak selalu mencetak gol, tapi dia memberikan assist penting. Orang-orang tidak melihat pekerjaan yang dia lakukan dalam latihan setiap hari,” sindirnya. 

Penampilan apik Theo Hernandez juga mendapat pujian dari Stefano Pioli yang melihatnya semakin dewasa dan kembali ke performa terbaiknya di sayap kiri setelah beberapa bulan bermain sebagai bek tengah. 

“Theo telah menyesuaikan diri dengan baik sebagai bek tengah, tetapi dia memiliki hubungan yang baik dengan Leao di sisi kiri, mereka saling memahami satu sama lain dengan baik,” terang Pioli. 

“Saya pikir musim lalu, Theo sedikit kesulitan mengatasi kekecewaan karena kekalahan di Final Piala Dunia dan ketegangan dari turnamen tersebut yang terjadi di tengah musim,” paparnya. 

“Saya tidak yakin bagaimana kondisinya mental musim ini, tetapi dia sangat positif. Dia menjadi pemimpin tim ini, bukan orang yang banyak bicara, tetapi dengan sikapnya,” tuturnya. 

“Permainannya sebagai bek tengah telah menunjukkan betapa fokus dan agresifnya dia bisa dalam bertahan, dan dia membawa hal itu ke perannya sebagai bek kiri sekarang,” pungkas Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: