Bertemakan Whoosh, Pemilu RI di Islamabad Berjalan Lancar

Bertemakan Whoosh, Pemilu RI di Islamabad Berjalan Lancar

Bertemakan Whoosh, Pemilu RI di Islamabad berjalan lancar.-Istimewa-

Bertemakan Whoosh, Pemilu RI di Islamabad Berjalan Lancar

ISLAMABAD, RADARTASIK.COM – Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Islamabad telah menyelenggarakan pemungutan suara TPSLN di Aula Budaya Nusantara KBRI Islamabad.

Tampil beda, Pemilu RI di Islamabad mengambil tema Kereta Cepat Whoosh dengan mengaplikasikan pada denah, kostum, tiket masuk dan kecepatan pelayanannya.

Filosofi yang diadopsi dari kereta cepat adalah kecepatan, ketepatan dan kecermatan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 PST berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: Masuk Masa Tenang Pemilu 2024, Ribuan Alat Peraga Kampanye di Tasikmalaya Ditertibkan Bawaslu

BACA JUGA: Adakah Sepeda Lipat yang Tak Perlu Digowes? Ini Spesifikasi Noris Electric 16 Inci dan Noris Electric 20 Inci

Pemungutan suara di TPSLN Islamabad dimulai dengan pelantikan petugas KPPSLN Islamabad yang berjumlah 7 orang.

Acara pelantikan dihadiri PPLN Islamabad, saksi partai, saksi paslon dan Panwaslu Islamabad. Perhitungan suara akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Selain untuk memenuhi hak pilih, acara hajatan 5 tahun tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi WNI dan diaspora yang berada di Islamabad.

Untuk itu, PPLN dan KPPSLN Islamabad selaku penyelenggara pelaksanaan pemungutan suara juga menyediakan elemen-elemen lain sebagai sarana bagi WNI untuk memeriahkan pemilu.

BACA JUGA: Forum Umat Islam Kabupaten Tasikmalaya Doa Bersama agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

BACA JUGA: Daftar Harga Sepeda Lipat Murah Februari 2024, Pilihan Dahon Syte, Noris, Dart, Vito atau Luxor

Di antaranya terselenggaranya Bazar Nusantara, pentas seni dan permainan tradisional untuk anak-anak dan pojok sehat.

”Acara-acara yang diselenggarakan dimaksudkan untuk ajang berbagi kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia sehingga walaupun terdapat perbedaan pandangan politik, para WNI dan diaspora dapat menjaga kesatuan,” ujar Ketua PPLN Islamabad Arrozi M Munib dalam keterangan tertulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: