Legenda AS Roma Ingatkan Daniele De Rossi: Inter Bisa Sampai ke Area Anda dalam Dua Langkah

Legenda AS Roma Ingatkan Daniele De Rossi: Inter Bisa Sampai ke Area Anda dalam Dua Langkah

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Penyerang legendaris AS Roma memberikan peringatan kepada Daniele De Rossi tentang serangan balik anak asuh Simone Inzaghi dengan mengatakan: "Inter Milan bisa sampai ke area Anda dalam dua langkah".

Sebagai bintang tamu di Radio Radio, Roberto Pruzzo yang telah mencetak 106 gol dalam 240 penampilan dengan seragam Serigala selama 10 musim, mengulas pertandingan antara AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico.

Pruzzo menekankan bahwa AS Roma harus tampil sebaik mungkin saat menjamu Inter Milan dan menyatakan pentingnya klub untuk mendengarkan pemain yang menjadi pemimpin di ruang ganti. 

"Ada pemain yang memiliki dampak besar di ruang ganti, dan saat mereka berbicara, klub harus mendengarkan mereka. Mereka telah membuat keputusan yang kuat," kata Pruzzo yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: Inter Milan Bisa Dikalahkan, Kita Harus Membuat Mereka Menderita

"Melawan Inter, Anda harus tampil dengan performa terbaik. Jika Anda bermain dengan pemain inti, hasilnya tidak pasti," lanjutnya. 

"Namun, saya yakin De Rossi akan melakukan perubahan untuk memberikan stabilitas,” tambahnya.

Pruzzo juga memberikan analisis tentang permainan Inter Milan dan mengakui kekuatan serangan balik mereka, tetapi ia percaya bahwa Roma bisa mengatasinya mengingat mereka akan bermain di kandang sendiri. 

"Inter bisa menyerang dengan cepat dan sampai ke area Anda dalam dua langkah, tetapi Roma mampu menghadapinya dengan baik, terutama di Olimpico dengan dukungan penuh penonton," ujarnya.

BACA JUGA:AC Milan Vs Napoli: Stefano Pioli Andalkan Rekor Mentereng Oliver Giroud

"Inter akan menjadi lawan yang tangguh, saya melihat pertandingan mereka melawan Fiorentina dan mereka selalu membangun permainannya di sekitar serangan balik," tuturnya. 

"Roma bisa bermain melawan mereka tanpa terlalu banyak menderita," jelasnya.

Sementara itu, mantan pemain Massimo Brambati menyebutkan pentingnya kemenangan atas Inter Milan bagi masa depan Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma.

"Dia tahu bahwa jika ia berhasil mencapai Liga Champions, kontraknya sudah tersedia. Saya yakin De Rossi akan pandai menciptakan situasi untuk menyulitkan Inter, yang memiliki keunggulan teknis,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato