Meluncur Mobil Listrik Dengan Harga Hampir Setengah Miliar, Yuk Cek Kehebatan Chery OMODA E5!

Meluncur Mobil Listrik Dengan Harga Hampir Setengah Miliar, Yuk Cek Kehebatan Chery OMODA E5!

PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan OMODA E5.-PT Chery Sales Indonesia-

Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan lewat pilihan warna serbahitam atau kombinasi modis dua warna. Pilihan warna ini mewakili karakter berbeda dari setiap pengguna Chery OMODA E5.

Inovasi futuristik pada Chery OMODA terbaru juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit dan meningkatkan keselamatan di jalan.

BACA JUGA: Jika Kehabisan Tiket Kereta yang Diinginkan Saat Long Weekend Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024?

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mampu mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel.

Sehingga pengguna kendaraan dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.


Kehebatan Chery OMODA E5 lainnya adalah kecerdasan teknologi yang mendukung kenyamanan berkendara.

Chery OMODA terbaru hadir dengan kecerdasan tinggi yang keterhubungan tanpa batas. Salah satunya melalui penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 yang merupakan hasil kolaborasi Chery dengan perusahaan teknologi Qualcomm Technologies Inc.

BACA JUGA: Film Horor Imaginary: Kengerian yang Menguji Daya Tahan Penonton, Ini Jadwal Tayangnya di Bioskop 2024

Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 adalah perangkat yang bakal memfasilitasi perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi.

Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 juga berfungsi pada entertainment system dan kelancaran dalam mengoperasikan multimedia player, navigasi dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Jika dibandingkan chip otomotif lain, Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 punya keunggulan pada komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian fitur Voice Command dan pengoperasian fitur lain yang lebih cepat.

Kecerdasan Chery OMODA E5 lainnya adalah melalui interkoneksi layar yang akan menjadi pusat kendali pengguna dan instrumen interaksi.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 yang Segera Dirilis, Punya Kamera Belakang Utama 13MP, Layar LCD 6,71 Inci

Seluruh informasi yang akan disampaikan sistem kepada pengguna mobil akan terpampang jelas dan jernih melalui layar sebesar 24,6 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: