Prediksi Cesare Prandelli di Derby Italia: Juventus Seimbang, Inter Milan Memiliki Dimensi Eropa

Prediksi Cesare Prandelli di Derby Italia: Juventus Seimbang, Inter Milan Memiliki Dimensi Eropa

Cesare Prandelli-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Prediksi Cesare Prandelli di Derby Italia akhir pekan ini dengan menyatakan: Juventus seimbang, Inter Milan memiliki dimensi Eropa yang tidak dimiliki oleh klub Italia lainnya.  

Dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Cesare Prandelli membahas persaingan untuk menjadi juara Serie A yang melibatkan Inter dan Juventus dan akan bertemu pada 5 Februari mendatang. 

Prandelli mengamati perubahan positif yang dialami Juventus, mencatat bahwa mereka telah menemukan keseimbangan dan kontinuitas dalam permainan mereka.

Ia menyoroti pergerakan tanpa bola yang lebih dinamis dari Juventus saat ini, pertahanan yang lebih solid, serta peningkatan dalam tekanan tinggi yang menurut Prandelli merupakan fondasi yang kokoh.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Transaksi 19 Botol Minuman Keras di Pinggir Jalan Kota Tasikmalaya

"Juventus telah menemukan keseimbangan dan kontinuitas,” kata Cesare Prandelli. 

“Sekarang ada banyak pergerakan tanpa bola. Mereka memberikan sedikit kesempatan di belakang, telah meningkat dalam tekanan tinggi, dan pertahanan lebih maju. Ini adalah evolusi yang masuk akal. Kunci kemenangan," lanjutnya.

Prandelli juga mengidentifikasi kunci sukses Juventus, yaitu penampilan yang kuat dari tiga atau empat pemain yang dimasukkan dengan hati-hati dari bangku cadangan untuk memberikan energi, antusiasme, dan kekuatan fisik. 

Ia menekankan pentingnya serangan dari gelandang yang membuat pemain seperti Vlahovic lebih fokus untuk melakukan serangan.

BACA JUGA:Besok Berlaku Tarif Baru Kereta Cepat, Berapa Harga Tiket Whoosh Termurah?

"Kunci permainan Juventus datang dari tiga atau empat pemain yang dimasukkan dengan hati-hati: mereka memberikan energi, antusiasme, dan kondisi fisik yang lebih baik,” ulasnya. 

“Serangan dari gelandang sangat penting. Vlahovic juga mendapat manfaat: tidak lagi mundur, tidak bermain dengan punggung ke gawang, lebih berbahaya di area lawan," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai kekuatan Inter Milan, Prandelli dengan tegas menyatakan bahwa Nerazzurri jelas lebih kuat. 

Ia menyoroti dimensi Eropa yang dimiliki oleh Inter, terutama setelah mencapai final Liga Champions, dan menggambarkan mereka sebagai tim paling lengkap dan matang dengan keyakinan luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato