Green Canyon Pangandaran Jadi Tempat yang Cocok untuk Petualangan, Bisa Berenang Hingga Body Rafting

Green Canyon Pangandaran Jadi Tempat yang Cocok untuk Petualangan, Bisa Berenang Hingga Body Rafting

Green Canyon Pangandaran jadi tempat yang cocok untuk petualangan, bisa berenang hingga body rafting.-google-

Banyaknya aktivitas wisata yang dapat dilakukan di wisata alam ini akan membuat wisatawan betah berlibur lama-lama.

BACA JUGA:Tiap Hujan Deras Kota Tasikmalaya Dikepung Banjir, Semoga Tak Jadi Pekerjaan Rumah Tahunan

Green Canyon Pangandaran sangat cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun teman pada momen liburan. Apalagi, wisata alam ini memiliki udara wisata yang masih segar dan sejuk karena di sekelilingnya terdapat banyak pepohonan yang rindang.

Green Canyon Pangandaran sangat cocok dikunjungi pada musim kemarau. Karena, aliran Sungai Cijulang pada musim kemarau sangat bersih dan jernih dan juga cocok untuk aktivitas berenang maupun body rafting.

Wisatawan yang akan liburan ke Green Canyon Pangandaran tidak disarankan untuk datang pada musim hujan, sebab debit air Sungai Cijulang akan mengalami kenaikan.

Sekedar informasi, akses menuju wisata alam Green Canyon Pangandaran cukup mudah karena wisatawan yang akan berkunjung dapat menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Hari Ini Vivo Y100 5G Dirilis dengan Mode Pengisian Baterai Sesuai Kebiasaan Tidur Pengguna

Bagi wisatawan yang menggunakan angkutan umum dapat berangkat dari Terminal Pangandaran menuju Terminal Cijulang, yang jaraknya sekitar 27 KM dan dapat ditempuh sekitar 40 menitan.

Setelah itu, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan menyewa ojek ataupun menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju Dermaga Ciseureuh dengan waktu tempuh sekitar 5 menitan.

Perlu diketahui, angkutan umum yang beroperasi dari Terminal Pangandaran ke Terminal Cijulang mulai beroperasi pukul 05.00 hingga 19.00 WIB.

Sementara itu, dari arah Terminal Cijulang menuju Terminal Pangandaran angkutan umum mulai beroperasi dari pukul 05.00 hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:Sensasi Makan Durian Otak Udang yang Dagingnya Lezat, Harganya Sangat Ramah di Saku Emak-Emak

Wisatawan yang berkunjung ke wisata alam Green Canyon Pangandaran tidak perlu khawatir soal fasilitas. Karena disana telah tersedia sarana dan prasarana yang lengkap mulai dari pusat informasi, ruang tunggu, rumah makan, toilet, hingga tempat ibadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar