Kristjan Asllani: Tahun Lalu Laturo Martinez Belum Menjadi Kapten yang Hebat

Kristjan Asllani: Tahun Lalu Laturo Martinez Belum Menjadi Kapten yang Hebat

Kristjan Asllani-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM -  Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani mengatakan “Tahun lalu Laturo Martinez belum menjadi kapten yang hebat” usai menaklukkan Fiorentina 1-0.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Kristjan Asllani menggambarkan kemenangan tandang Nerazzurri di markas Fiorentina sangat penting, terutama menghadapi lawan di stadion yang sulit. 

Asllani mengakui bahwa timnya menghadapi kesulitan dengan taktik bertahan lawan, namun mereka bersedia menderita bersama dan berhasil membawa pulang tiga poin yang memuaskan.

"Kami harus memikirkan pertandingan ini, sangat penting di stadion yang sulit. Kami melakukannya dengan baik, kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan untuk membawa pulang poin kami," kata Kristjan Asllani kepada Sky Sport.

BACA JUGA:Loyo di Laga Tandang, Daniele De Rossi Ingin AS Roma Bermain Seperti Tim Bajak Laut Saat Hadapi Salernitana

"Tentu saja hari ini kami sangat menderita. Mereka menurunkan banyak pemain bertahan dan kami sedikit kesulitan dengan bola-bola tinggi, namun kami pandai menderita sebagai sebuah tim dan hasilnya memberi kami imbalan," lanjutnya.

Asllani juga menyebut bahwa pertandingan ini bukan ujian kedewasaan baginya, dan ia merasa bahagia berada dalam grup yang fantastis, bersama klub yang kuat dan pelatih yang baik.

"Mereka memberikan pujian, tetapi bagi saya ini bukan ujian kedewasaan. Sekarang saya harus mengambil tanggung jawab saya dan saya bahagia: ini adalah grup yang fantastis, klub yang sangat kuat, pelatih yang sangat baik,” ujarnya.

“Mereka semua membantu saya setiap hari, membuat saya tumbuh, dan mereka tidak membuat saya merasa kehilangan momen dalam pertandingan," katanya.

BACA JUGA:29 Januari 1961, Inter Milan Ciptakan Sejarah Unik, Menang 5-0 Atas Catania, 4 Gol Berasal dari Bunuh Diri

Terakhir, Asllani menjelaskan bahwa Lautaro, meskipun belum menjadi kapten yang hebat tahun lalu, tetapi sekarang sangat berbeda dan sangat berkontribusi dalam meningkatkan standar tim setiap harinya.

“Lautaro sebagai kapten sangat berarti, dia benar-benar kapten yang hebat,” pujinya.

“Tahun lalu dia belum menjadi kapten yang hebat, tapi dia datang untuk berbicara dengan saya setiap hari, untuk membuat saya tetap tenang,” tuturnya.

“Dia kapten yang luar biasa, dia membuat kami meningkatkan standar setiap hari: Saya berterima kasih padanya untuk apa yang dia lakukan untuk saya dan untuk tim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato