Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Tanpa Calhanoglu, Simone Inzaghi Andalkan Asllani dan Frattesi

Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Tanpa Calhanoglu, Simone Inzaghi Andalkan Asllani dan Frattesi

Kristian Asllani-Tangkapan Layar Instagram-

"Dia tidak takut, bahkan terkadang Anda harus menenangkannya sedikit: jika saya harus menemukan kekurangannya, hanya untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa menjadi starter, dia terkadang berlebihan dalam mencoba menembak," terangnya. 

"Nasihat untuknya selalu sama, bermainlah dengan santai, dan saya tahu dia akan mendengarkan saya," tuturnya.

Sementara itu, jurnalis Italia Stefano Impallomeni menyatakan bahwa kehilangan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu akan menjadi kendala besar bagi Inter Milan dalam menghadapi Fiorentina. 

Impallomeni menyoroti betapa pentingnya Calhanoglu dengan contoh hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir tanpa kehadirannya.

"Inter adalah tim yang kuat, meski dengan gelar baru dari Arab Saudi. Tanpa Barella dan Calhanoglu, Inter telah meraih tiga hasil imbang berturut-turut," ujarnya. 

"Kehilangan mereka tanpa pengganti yang sesungguhnya, terutama Stefano Sensi, membuat situasinya semakin sulit bagi Inter. Saya memprediksi bahwa pertandingan ini akan menjadi lebih berat bagi Inter," pungkasnya.

Kemungkinan susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan:

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano, Kayode, Milenkovic, Quarta, Parisi, Arthur, Duncan, Ikoné, Bonaventura, Sottil, Beltrán

Inter Milan (3-5-2): Sommer, Pavard, De Vrij, Acerbi, Darmian, Frattesi, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco, Thuram, Martínez, Thuram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber