Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Tanpa Calhanoglu, Simone Inzaghi Andalkan Asllani dan Frattesi

Susunan Pemain Fiorentina Vs Inter Milan: Tanpa Calhanoglu, Simone Inzaghi Andalkan Asllani dan Frattesi

Kristian Asllani-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Simone Inzaghi andalkan Asllani dan Frattesi di lni tengah dalam susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan karena kehilangan Hakan Calhanoglu akibat skorsing.

Inter Milan akan menghadapi laga yang cukup sulit saat bertandang ke kandang Fiorentina pada 29 Januari mendatang karena kehilangan dua pemain andalan di lini tengah, Hakan Calhanoglu dan Barella akibat skorsing. 

Tanpa kedua pemain tersebut, Simone Inzaghi kemungkinan akan menempatkan Asllani dan Frattesi di lini tengah bersama Mkhitaryan. 

Di sisi sayap, Darmian lebih diunggulkan untuk tampil sejak awal daripada Denzel Dumfries, dan bek Alessandro Bastoni diperkirakan akan berada di bangku cadangan.

BACA JUGA:Jadi Incaran AC Milan, Thiago Motta Meminta Joshua Zirkzee Hormati Seragam Bologna

Formasi pertahanan Inter Milan akan melibatkan Pavard, De Vrij, dan Acerbi di depan penjaga gawang Yann Sommer, sedangkan Marcus Thuram akan berduet dengan Lautaro untuk menggempur gawang Fiorentina. 

Di kubu tuan rumah, pelatih Vincenzo Italiano akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan penjaga gawang Pietro Terracciano didampingi oleh Kayode, Milenkovic, Quarta, dan Parisi di lini belakang.

Arthur dan Duncan akan membentuk poros ganda di depan pertahanan, sedangkan Riccardo Sottil memiliki peluang besar untuk menjadi pemain inti bersama Bonaventura di tengah lapangan sebagai pendukung untuk penyerang Lucas Beltrán.

Dalam wawancara dengan La Gazzeta dello Sport, mantan pelatih Edy Reja memberikan pujian terhadap kualitas Kristian Asllani yang kemungkinan akan menggantikan posisi Hakan Calhanoglu.

 BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Jika Saya Menjadi Pelatih AC Milan, Saya Akan Menghapus Kata Scudetto

Reja menyebut bahwa meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain, Asllani memiliki kualitas luar biasa, dan Inter Milan dapat merasa yakin memasukkannya ke dalam skuad.

"Meskipun bermain terbatas, dia tetap percaya diri dan memiliki kualitas yang luar biasa: visi yang dimilikinya, serta kemampuannya dalam mengarahkan bola," ujar Reja. 

"Menggantikan peran Calhanoglu tidaklah mudah, namun Inter dapat yakin dengan Kristjan. Saya melihat potensi luar biasa untuk perkembangannya," tambahnya.

Reja juga menyoroti kepribadian luar biasa Asllani di lapangan, yang menurutnya patut diperhitungkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber