Edy Reja: Tidak Mudah Gantikan Calhanoglu, Namun Kristian Asllani Punya Kualitas Luar Biasa

Edy Reja: Tidak Mudah Gantikan Calhanoglu, Namun Kristian Asllani Punya Kualitas Luar Biasa

Kristian Asllani-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih Edy Reja menyebut “Tidak mudah gantikan Calhanoglu, namun Kristian Asllani punya kualitas yang luar biasa.

Jelang pertandingan krusial menghadapi Fiorentina, Inter Milan akan kehilangan dua gelandang tengahnya, Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella, akibat skorsing.

Tetapi kehilangan dua pemain kunci ini memberikan peluang kepada Kristian Asllani untuk tampil sejak awal dalam laga tandang ke Fiorentina. 

Dalam wawancara dengan La Gazzeta dello Sport, Edy Reja memuji kualitas Kristian Asllani yang kemungkinan akan menggantikan posisi Hakan Calhanoglu.

BACA JUGA:Sebegini Bea Kelebihan Bagasi Kereta Api, Jangan Sampai Tekor

Menurut Reja, meskipun jarang mendapatkan kesempatan bermain, Asllani memiliki kualitas luar biasa, dan Inter Milan dapat merasa nyaman memainkannya. 

"Meskipun bermain terbatas, dia tetap percaya diri dan memiliki kualitas yang luar biasa: visi yang dimilikinya, serta kemampuannya dalam mengarahkan bola," ujar Reja. 

"Menggantikan peran Calhanoglu tidaklah mudah, namun Inter dapat yakin dengan Kristjan. Saya melihat potensi luar biasa untuk perkembangannya," tambahnya.

Reja mengakui kepribadian hebat Asllani di lapangan, meskipun terkadang sedikit berlebihan dalam mencoba tembakan ke arah gawang. 

BACA JUGA:CAMABA Simak! Ini 11 Portofolio Bidang Seni dan Olahraga yang Dapat Digunakan untuk SNBP 2024 dan SNBT 2024

"Dia memiliki kepribadian yang luar biasa di lapangan, yang patut diperhitungkan," ungkap Reja. 

“Dia tidak takut, bahkan terkadang Anda harus menenangkannya sedikit: jika saya harus menemukan kekurangannya, hanya untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa menjadi starter, dia terkadang berlebihan dalam mencoba menembak,” terangnya. 

“Nasihat untuknya selalu sama, bermainlah dengan santai, dan saya tahu dia akan mendengarkan saya," tuturnya.

Sementara itu, jurnalis Italia Stefano Impallomeni menyatakan bahwa kehilangan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu akan menjadi kendala besar bagi Inter Milan dalam menghadapi Fiorentina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber