Thiago Motta: Kecuali Melawan AC Milan, Bologna Bisa Bersaing dengan Semua Lawan

Thiago Motta: Kecuali Melawan AC Milan, Bologna Bisa Bersaing dengan Semua Lawan

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram Bologna-

Bagaimana penilaian Anda terhadap pemain Ilic?

"Fisiknya masih perlu ditingkatkan sedikit. Kami akan membantu perkembangannya, dan saya yakin dia bisa menjadi pemain kunci untuk Bologna di masa depan."

Menghadapi Milan yang memberikan ruang lebih banyak, apakah ini memungkinkan tim Anda untuk menunjukkan performa terbaik?

"Melawan Milan selalu sulit. Mereka adalah kandidat scudetto dan tampil kuat. Kami harus mencoba menerapkan permainan kami dan menentukan strategi yang akan kami terapkan."

Meskipun ada beberapa perubahan dalam tim sejak pertemuan terakhir dengan Milan, apakah Anda masih yakin dengan performa lini depan?

"Selain Karlsson dan Ndoye, semua pemain dalam kondisi baik. Kami akan melihat siapa yang akan bermain dan memberikan kontribusi terbaik untuk Bologna."

Dengan absennya Posch, apakah De Silvestri akan menjadi penggantinya di San Siro?

"Ketidak hadiran Posch tidak akan mempengaruhi pilihan saya. De Silvestri dan Corazza dalam kondisi baik. Kami akan memilih tim terbaik untuk menghadapi tantangan ini. Sisi kiri mereka kuat, dan kami akan mencoba membatasi mereka."

Apakah Karlosson akan bermain?

"Ya, dia tersedia."

Bagaimana perkembangan pemulihan Ndoye?

"Ndoye akan melakukan yang terbaik untuk pulih secepat mungkin. Dia memiliki nilai penting, dan saya juga ingin mencatat bahwa Soumaoro, meskipun jarang dibicarakan, akan menjadi bantuan besar bagi kami saat siap bermain."

Bologna dikenal dengan pertahanan rapat. Apakah itu yang kurang dalam beberapa pertandingan terakhir?

"Dalam pertandingan terakhir, kami diminta untuk menyerang karena lawan kami memiliki pertahanan yang kuat. Taktik pertahanan kami selalu bergantung pada lawan, dan kami tetap fokus untuk menjaga kompak dan mencuri bola."

“Kami berusaha tampil maksimal dalam setiap pertandingan, dan saat musim berakhir, kita akan menilai posisi kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato