Jelang Laga Melawan Fiorentina, 3 Pemain Inter Milan Dipastikan Absen

Jelang Laga Melawan Fiorentina, 3 Pemain Inter Milan Dipastikan Absen

Alessandro Bastoni--Twitter

RADARTASIK.COM - 3 pemain Inter Milan dipastikan absen jelang laga melawan Fiorentina pada hari Senin, 29 Januari pukul 02.45 WIB mendatang di Stadion Artemio Franchi.

Inter Milan jelas membutuhkan kemenangan saat melawat ke kandang Fiorentina setelah posisi mereka di puncak klasemen digeser oleh Juventus. 

Namun, mereka dipastikan akan kehilangan Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella akibat akumulasi kartu kuning yang diterima setelah mengalahkan Napoli 1-0 di Supercoppa Italia.

Kabar buruknya, Alessandro Bastoni menyusul dua rekannya tersebut, dan akan absen saat menghadapi Fiorentina setelah dalam pertandingan terakhir ia juga tidak bermain di Supercoppa Italia karena ketegangan pada otot adduktor.

BACA JUGA:Simone Braglia Sebut Pemain Cadangan Juventus Lebih Baik dari Inter Milan: Lihat Sanchez dan Arnautovic

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Simone Inzaghi tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan memainkan Bastoni walaupun dalam pemeriksaan terbaru ia tidak mengalami cedera yang serius. 

Inzaghi kemungkinan akan memainkan De Vrij dan Acerbi yang akan bermain di posisi tengah kiri, sementara Asllani akan menyiapkan lini tengah untuk menggantikan Calhanoglu dan Barella yang terkena skorsing.

Kehilangan Calhanoglu dan Barella jelas akan menurunkan kualitas lini tengah Inter Milan menghadapi Fiorentina, yang memiliki salah satu gelandang terbaik Serie A saat ini, dalam diri Gaicomo Bonaventura dan Arthur.

Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante, juga mengakui kualitas Bonaventura, menyebutnya sebagai salah satu pemain kuat dan berpengalaman yang dapat menyulitkan Inter jika bermain bersama dengan Arthur.

BACA JUGA:Istri Giovanni Simeone Hapus Postingan yang Menyebut Inter Milan Dibantu Wasit: Itu Cuma Kemarahan Sesaat

Dia juga memberikan apresiasi untuk Bonaventura yang setelah penampilan positifnya bersama Fiorentina membuatnya kembali mendapatkan panggilan ke tim nasional. 

"Arthur dan Bonaventura tidak perlu diperkenalkan, mereka pemain kuat dan berpengalaman,” ujar Galante dikutip dari Tuttomercato. 

“Inter akan menghadapi kesulitan menghadapinya bersama-sama, lini tengah Viola ada di tangan yang sangat baik,” jelasnya. 

“Saya sangat senang untuk Bonaventura yang dengan penampilannya ini mendapatkan panggilan dari Spalletti setelah sekian lama, berhasil kembali ke Tim Nasional," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber