Istri Giovanni Simeone Hapus Postingan yang Menyebut Inter Milan Dibantu Wasit: Itu Cuma Kemarahan Sesaat

Istri Giovanni Simeone Hapus Postingan yang Menyebut Inter Milan Dibantu Wasit: Itu Cuma Kemarahan Sesaat

Giovanni Simeone bersama istrinya, Giulia Coppini -Tangkapan Layar Instagram @ simeonegiovanni-

RADARTASIK.COM - Giulia Coppini, istri Giovanni Simeone hapus postingan yang menyebut Inter Milan dibantu Wasit dan menjelaskan tuduhan tersebut hanya kemarahan sesaat.

Coppini mengubah pendiriannya setelah awalnya menulis komentar spontan yang menyudutkan Inter Milan di media sosial pasca laga Supercoppa Italiana melawan Napoli. 

Awalnya, ia menyebut kemenangan Inter Milan tersebut terjadi karena bantuan wasit, namun ia kemudian menghapus dan memperbaiki pesannya beberapa jam kemudian. 

Dalam perbaikan tersebut, Coppini menyatakan bahwa pernyataannya yang sebelumnya hanya merupakan ekspresi kemarahan yang wajar selama menonton pertandingan, tanpa maksud menyinggung siapa pun. 

BACA JUGA:AC Milan Ingin Datangkan Federico Redondo, Anak Gelandang Legendaris Fernando Redondo

Ia menegaskan bahwa momen kemarahan tersebut sudah berlalu dan menyatakan menghormati semua pemain Inter Milan dan dan penggemar olahraga sepakbola pada umumnya.

"Tetapi siapa yang tidak merasa panas saat menonton pertandingan? Saya memiliki rasa hormat maksimum untuk semua profesional, tim, dan penggemar olahraga ini, dan saya tidak akan mengatakan hal yang menyinggung terhadap siapa pun,” tulisnya..

“Saya pikir sudah jelas bahwa ini hanya momen kemarahan sesaat, seperti yang terjadi pada semua orang, tetapi langsung berlalu setelahnya," jelasnya.

Sebelumnya, Giulia Coppini mengecam Inter Milan dan wasit Antonio Rapuano setelah suaminya mendapatkan dua kartu kuning dalam Final Supercoppa Italia di Arab Saudi.

BACA JUGA:Miris, Video Mesum Siswi SMK Menyebar di Facebook hingga Polisi Turun Tangan Mendalaminya

Ia menyatakan Inter Milan dapat dengan mudah memenangkan pertandingan melawan Napoli karena mendapat bantuan dari wasit.

Pertandingan Napoli vs Inter Milan di babak final berlangsung cukup seimbang, namun situasinya berubah secara drastis saat Giovanni Simeone diusir oleh wasit Antonio Rapuano setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Banyak pihak mempertanyakan mengapa Giovanni Simeone dihukum begitu cepat oleh wasit, sementara pelanggaran yang dilakukan Hakan Calhanoglu tampak lebih dibiarkan.

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, juga menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan tersebut, dan Presiden De Laurentiis langsung menyalahkan Ketua Komisi Wasit, Gianluca Rocchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber