AC Milan Ingin Datangkan Federico Redondo, Anak Gelandang Legendaris Fernando Redondo

AC Milan Ingin Datangkan Federico Redondo, Anak Gelandang Legendaris Fernando Redondo

Federico Redondo-Tangkapan Layar Instagram @fedo.redondo-

RADARTASIK.COM - AC Milan ingin datangkan Federico Redondo, yang merupakan anak gelandang legendaris Fernando Redondo yang pernah bermain untuk Rossoneri di masa lalu.

Menurut laporan dari Sky Sports, AC Milan masih aktif mencari pemain bek tengah dan tengah berupaya merekrut Maxence Lacroix yang saat ini membela Wolfsburg. 

Rossoneri telah mengajukan pendekatan kepada Wolfsburg, namun mengetahui bahwa klub Jerman tersebut tidak bersedia menjual pemain pada jendela transfer Januari ini.

Selain itu, AC Milan juga sedang berupaya untuk mendapatkan Adin Licina, seorang bakat muda berusia 17 tahun yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen dan diminati oleh beberapa tim top di Eropa. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya H Baban Ahmad Jihad Wafat

Licina, yang lahir pada 6 Januari 2007 di Montenegro, dianggap sebagai calon bintang di dunia sepakbola Eropa.

Media Spanyol melaporkan bahwa beberapa klub elit tertarik pada Licina, namun AC Milan dianggap sebagai klub yang paling serius dalam mengamati perkembangannya saat ini. 

Rossoneri berusaha menempatkan diri dalam posisi menguntungkan, mengingat kontrak Licina dengan Bayern akan berakhir pada 30 Juni 2026 mendatang.

Meskipun masih muda, para pakar sepakbola yang telah menyaksikannya bermain menyebut Licina sebagai gelandang jenius dan yakin bahwa bakatnya akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan. 

BACA JUGA:Miris, Video Mesum Siswi SMK Menyebar di Facebook hingga Polisi Turun Tangan Mendalaminya

Saat ini, Licina membela tim U-17 Bayern Munchen dengan nomor punggung 10 di pundaknya dan klub Jerman tersebut tidak mau melepas Adin Licina dengan mudah, terutama setelah kehilangan Kenan Yildiz yang bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada 2022. 

Selain fokus mencari pemain bertahan, AC Milan juga tengah memantau pemain muda asal Argentina, Federico Redondo, yang merupakan putra dari gelandang legendaris Fernando Redondo.

Menurut laporan penyiar satelit, Fernando Redondo merupakan seorang gelandang seperti ayahnya dan bermain untuk klub Argentina Juniors. 

Federico Redondo saat ini terlibat di Pra-Olimpiade bersama Argentina, dan klubnya meminta mahar sebesar 12 juta euro jika AC Milan berkeinginan untuk memboyongnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber