Presiden Napoli: Arab Saudi Membuat Dubai Seperti Kartu Pos yang Memudar

Presiden Napoli: Arab Saudi Membuat Dubai Seperti Kartu Pos yang Memudar

Aurelio De Laurentiis-Tangkapan Layar Instagram -

“Kami tidak menyalahkan mereka yang menang, dan keberuntungan adalah faktor besar dalam hal ini, tapi saya melihat tim Napoli sedang berkembang,” ucap Aurelio De Laurentiis dikutip dari Football Italia.

“Meski bermain dengan 10 pemain, saya melihat Napoli yang menimbulkan banyak masalah bagi Inter. Ketika bola masuk ke gawang, Anda tidak bisa saling menyalahkan,” lanjutnya. 

“Kelemahan wasit musim ini tidak hanya terhadap Napoli, tapi terhadap semua orang dan jelas terlihat oleh semua orang,” ujarnya.

Presiden Napoli ini juga meragukan format Supercoppa seperti ini akan bisa berlangsung tahun depan karena adanya peningkatan pertandingan dari UEFA musim ini. 

“Hal yang luar biasa tentang Supercoppa Final Four ini adalah saya tidak menginginkannya empat atau lima bulan lalu, karena sudah terlalu banyak pertandingan dan kami seharusnya tidak menambah pertandingan di luar Italia juga,” terangnya. 

“Saya pikir mulai musim depan, dengan bertambahnya jumlah pertandingan yang sudah diberlakukan UEFA di semua kompetisi, tidak ada alasan nyata untuk trofi ini ada,” pungkas De Laurentiis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber