Presiden Lazio: AS Roma Sudah Bangrut, Daniele De Rossi adalah Pilihan yang Cerdas

Presiden Lazio: AS Roma Sudah Bangrut, Daniele De Rossi adalah Pilihan yang Cerdas

Claudio Lotito -Tangkapan Layar Instagram @official_sslazio-

RADARTASIK.COM - Presiden Lazio, Claudio Lotito menyebut AS Roma sudah bangkrut, namun mengakui Daniele De Rossi adalah pilihan yang cerdas sebagai pengganti Mourinho.

Di sela-sela kongres Forza Italia di Roma, Presiden Lazio memberikan pandangannya tentang keputusan Giallorossi untuk memecat José Mourinho dan menunjuk mantan gelandang serta kapten, Daniele De Rossi, sebagai penggantinya. 

Lotito menyebutnya sebagai pilihan yang cerdas, karena De Rossi akan menyatukan AS Roma dan menjadi acuan bagi pendukung Giallorossi.

"De Rossi? Menunjuknya adalah pilihan yang cerdas, ia menyatukan kembali lingkungan. Dia adalah referensi bagi klub dan pendukung mereka,” kata Lotito seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pippo Inzaghi Bingung Salernitana Takluk oleh Genoa: Kami Kalah Tanpa Ada Tembakan ke Gawang

Claudio Lotito kemudian membahas masalah keuangan klub AS Roma dan setuju dengan pemikiran Gasparri yang menyatakan bahwa Friedkins sekarang berniat menjual klub. 

“Roma seharusnya sudah bangkrut sejak lama. Bukan berarti mereka tidak menginvestasikan uangnya ke klub. Apa yang mereka lakukan? Mereka gagal mengubah uang itu menjadi modal,” terangnya.

Di sisi lain, usai membawa AS Roma meraih tiga poin, De Rossi menulis pesan di Instagram dan mendedikasikan kemenangan tersebut kepada para penggemar klub, dan mendesak mereka untuk bersatu. 

BACA JUGA:Ini Penyebab 6 Ekor Domba di Pancatengah Tasikmalaya Mati Serentak Secara Misterius

“Saya tidak akan pernah melupakan suara, penampilan, dan pelukan tadi malam,” tulis De Rossi. 

“Tetapi yang terpenting, saya tidak akan melupakan para pemain, para penggemar, dan setiap anggota klub, orang-orang yang menemani saya dan memastikan bahwa malam ini penuh dengan cinta untuk saya,” tambahnya.

“Kami sering berbicara tentang poin yang harus diraih atau kualifikasi untuk piala ini atau itu, namun tujuan terpenting yang ingin dicapai adalah menyatukan tim, penggemar, dan klub,” tegasnya. 

“Karena bagi banyak dari kita, hanya ada satu hal yang menyatukan kita: Roma,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber