Mobil Tabrak Motor Renggut 2 Nyawa di Kawalu Kota Tasikmalaya, Polisi Tak Mendapati Bekas Injak Rem

Mobil Tabrak Motor Renggut 2 Nyawa di Kawalu Kota Tasikmalaya, Polisi Tak Mendapati Bekas Injak Rem

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP di lokasi tabrakan mobil dengan motor, Sabtu 20 Januari 2024. istimewa--

Mobil Tabrak Motor Renggut 2 Nyawa di Kawalu Kota Tasikmalaya, Polisi Tak Mendapati Bekas Injak Rem

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasus Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Januari 2024 dini hari. Kasusnya ditangani Satlantas Polres Tasikmalaya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP.

Kata dia, kecelakaan terjadi tadi pagi sekira jam 03.30 tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang 3 Cicariang, Kelurahan Karsamenak, Kecamatan Kawalu.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Motor di Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

"Ya benar tadi dini hari ada kecelakaan tersebut. Akibat kejadian itu 2 orang meninggal dunia," paparnya.

Terang dia, kendarakan yang mengalami kecelakaan adalah motor Honda Vario bernopol Z 5063 KO yang ditabrak minibus Suzuki APV bernopol D 1776 SGW.

Sedangkan korban yang meninggal dunia adalah pengendara motor atasnama Irma K (34), ibu rumah tangga warga Tamansari, Kota Tasikmalaya dan yang diboncengnya, Eha J (66), ibu rumah tangga warga Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya. 

Sementara itu mobil APV dikemudikan Rizqi A (19), mahasiswa warga Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:KUAT! Layar Nokia Z3 2024 Super AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 7

"Pengemudi mobil APV diduga tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang aman sebelum melintas di persimpangan jalan," bebernya.

Jelas dia di lokasi kejadian pihaknya mendapati sepeda motor berikut pengendara dan penumpangnya masih berada di tempat kejadian.

Kemudian mobil APV masih berada di tempat kejadian. "Lalu tidak terdapat bekas atau tapak pengereman di tempat kejadian, dan lain sebagainya," tambahnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tabrakan ini diduga bermula saat mobil APV melaju dari arah Cibeuti. Diduga tak melihat ada kendaraan lain sedang melintas, mobil APV langsung menyeruduk motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: