Digebuk Inter Milan 3-0, Fans Lazio Ngamuk: Kalian Memalukan

Digebuk Inter Milan 3-0, Fans Lazio Ngamuk: Kalian Memalukan

Ilustrasi pemain Lazio saat di caci maki oleh Curva Nord-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Usai digebuk Inter Milan 3-0 di babak semifinal Coppa Italia, fans Lazio ngamuk di media sosial dan menulis “Kalian Memalukan” di Instagram klub.

Para pendukung Lazio menunjukkan ketidaksetujuan mereka terhadap taktik pelatih Maurizio Sarri dan merasa kecewa dengan penampilan kurang memuaskan tim saat dikalahkan oleh Inter Milan. 

Fans Biancocelesti langsung membanjiri media sosial untuk mengomentari penampilan Lazio yang terlihat tak berdaya menghadapi Nerazzurri.

"Penampilan TIDAK LAYAK," komentar seorang penggemar. Ada juga yang mengolok-olok bahwa Lazio seolah-olah tidak benar-benar turun ke lapangan: "Jam berapa kita bermain?"

BACA JUGA:Pesan Simone Inzaghi untuk Napoli di Final Supercoppa Italia: Di Riyadh Saya Mengalahkan Juventus dan AC Milan

Beberapa fans juga menyalahkan tim ibu kota karena dianggap meremehkan kompetisi Supercoppa dan menulis, "Kalian memalukan," di profil Instagram Lazio.

Pelatih Maurizio Sarri kemudian berusaha menjelaskan penampilan timnya, menyatakan bahwa kesenjangan tidak hanya terletak pada taktik, tetapi juga pada kesalahan timnya, baik dari segi individu maupun keseluruhan.

"Apakah Anda melihat sesuatu di babak kedua? Tidak banyak yang perlu dipertimbangkan tentang taktik: kesenjangan dengan Inter bukanlah hanya itu, jelas ada beberapa kelemahan dari pihak kami, dan itu bukan sedikit," ucapnya. 

"kemampuan individu Inter lebih unggul dari kami, tetapi kesenjangan bukanlah hanya ini: kita dapat membandingkannya dari segi kolektif, taktis, dan mental. Malam ini kami kurang baik," tambahnya.

BACA JUGA:Inter Milan Gebuk Lazio 3-0, Simone Inzaghi: Saya Spesialis Supercoppa

Sarri juga mengaku terkejut dengan kinerja anak asuhnya dan terkesan dengan permainan bola cepat yang ditunjukkan oleh Inter Milan.

"Saya terkejut dengan penampilan pemain saya. Jelas bahwa jika serangan balik kami selalu terlambat, mereka akan memainkan kita, dan itulah yang terus-menerus terjadi pada kami," sesalnya. 

"Saya terkesan dengan fakta bahwa Inter malam ini menggerakkan bola dengan kecepatan yang jarang saya lihat. Saya tidak merampas keberhasilan Inter, tetapi ada beberapa kelemahan dari pihak kami," tambahnya.

Terakhir, Sarri mengaku tidak kecewa gagal meraih Supercoppa Italia dan berjanji kepada para fans Lazio bahwa pertandingan ini akan menjadi penampilan buruk terakhir timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber