Inter Milan Gebuk Lazio 3-0, Simone Inzaghi: Saya Spesialis Supercoppa

Inter Milan Gebuk Lazio 3-0, Simone Inzaghi: Saya Spesialis Supercoppa

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Usai Inter Milan gebuk Lazio 3-0 di babak semifinal, pelatih Simone Inzaghi mengatakan “Saya spesialis Supercoppa”. 

Setelah meraih kemenangan meyakinkan melawan Lazio, Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter Milan bertekad memenangkan Supercoppa Italia tahun ini, seperti yang ia sampaikan dalam komentarnya di InterTv.

"Apakah saya seorang spesialis dalam Supercoppa? Ya, namun finalnya masih belum tiba pada hari Senin. Kami akan siap dan berharap bisa memenangkannya," ucap Inzaghi, sebagaimana dikutip dari Tuttomercato. 

"Kami tampil dengan baik dan harus terus melanjutkan performa ini. Kami sangat ingin mencapai final dan meraih kemenangan. Malam ini, kami tampil sangat baik," tambahnya.

BACA JUGA:Terlihat Berada di Italia, Perwakilan Arab Saudi Inginkan 50 Persen Saham AC Milan

Inzaghi menambahkan, "Para pemain memberikan penampilan yang luar biasa, dan saya sangat puas”.

"Pola permainan kami berkembang dengan sangat baik. Kami layak meraih kemenangan," tandas pelatih Inter Milan tersebut.

Inzaghi kemudian memuji penampilan Pavard hari itu, menjelaskan bahwa anak asuhnya mengembangkan permainan dengan sangat baik sehingga membuat Lazio tidak berdaya.

"Pavard tampil sangat baik, tetapi semua pemain tidak ada yang salah sikap hari ini. Saya memberinya pujian karena kami menghadapi lawan yang sangat terorganisir," jelasnya.

BACA JUGA:BEUH! Ini 8 Makanan yang Nikmat Disantap Saat Musim Hujan, Nikmatnya Ga ada Obat

Simone Inzaghi sendiri mendapatkan penilaian sangat baik dari media Italia, Tuttomercato, dengan skor 8 karena Inter Milan tampil sangat dominan dalam pertandingan melawan Lazio. 

Anak asuhnya berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama hingga akhir, dan Inzaghi hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk melampaui rekor dua pelatih legendaris seperti Lippi dan Capello di Supercoppa Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato