Pesan Simone Inzaghi untuk Napoli di Final Supercoppa Italia: Di Riyadh Saya Mengalahkan Juventus dan AC Milan

Pesan Simone Inzaghi untuk Napoli di Final Supercoppa Italia: Di Riyadh Saya Mengalahkan Juventus dan AC Milan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Pesan Simone Inzaghi untuk Napoli di Final Supercoppa Italia dengan mengatakan “Di Riyadh saya mengalahkan Juventus dan AC Milan” usai menekuk Lazio tiga gol tanpa balas.

Inter Milan akan menghadapi Napoli dalam babak final pada hari Selasa, 23 Januari, pukul 02.00 WIB, setelah berhasil mengalahkan Lazio di babak semifinal dini hari tadi.

Saat berbicara dalam konferensi pers, Simone Inzaghi menyatakan kegembiraannya melihat penampilan Inter Milan dan mengenang tahun pertamanya di klub, di mana targetnya adalah finis di empat besar pada akhir musim.

"Banyak tim yang tampil bagus, saya selalu melihat Inter bermain dengan baik. Tahun ini, setelah pemulihan semua pemain, sangat menyenangkan melihat Inter," kata Inzaghi seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Inter Milan Gebuk Lazio 3-0, Simone Inzaghi: Saya Spesialis Supercoppa

"Ini mengingatkan saya pada tahun pertama saya di sini, ketika targetnya adalah posisi keempat. Setelah tiga bulan, ada yang mengatakan bahwa kami harus memenangkan scudetto, tetapi itu bukan masalah dan semuanya baik-baik saja," tambahnya.

Inzaghi juga mengapresiasi dukungan dari Curva Nord yang rela datang ke Arab Saudi dan memberikan jawaban tidak pasti ketika ditanya apakah Inter saat ini lebih kuat.

"Pertanyaan itu tidak mudah, dan saya sudah ditanyakan sebelumnya. Waktu yang akan memberikan jawabannya. Saya tidak lupa momen pertama kali meraih dua trofi dan mencapai final Liga Champions," ujar Inzaghi.

"Waktu akan memberikan jawabannya. Saya senang dengan dukungan para penggemar yang melakukan perjalanan panjang untuk sampai ke sini, dan hari ini mereka di sini memberikan tepuk tangan kepada kami," tambahnya.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Pelatih AS Roma, De Rossi Tak Negoisasikan Gaji: Saya Hanya Minta Bonus di Liga Champions

Terakhir, Inzaghi memberikan pesan untuk Napoli, lawan mereka di babak final, dengan menyebut bahwa Kota Riyadh memiliki kenangan khusus baginya karena dia pernah mengalahkan Juventus dan AC Milan di tempat ini.

"Final selalu menjadi pertandingan yang istimewa. Di Riyadh, saya merasa baik. Saya sudah menang melawan Juve dan Milan di sini. Tahun ini, kami akan memainkan final, menghadapi juara Italia melawan pemenang Coppa Italia," tuturnya.

"Kami senang dan berharap pada hari Selasa dapat membuat banyak penggemar Inter di Riyadh bahagia," pungkas Inzaghi dengan semangat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato