Tak Perlu Jauh-jauh, 7 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Sudah Terakreditasi A, Salah Satunya Unisba

Tak Perlu Jauh-jauh, 7 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Sudah Terakreditasi A, Salah Satunya Unisba

Tak perlu jauh-jauh, 7 perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang sudah terakreditasi A, salah satunya Unisba.-ig unisba-

Tak Perlu Jauh-jauh, 7 Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Barat yang Sudah Terakreditasi A, Salah Satunya Unisba

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Perguruan tinggi swasta (PTS) yang telah terakreditasi A tersebar di berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat.

Perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang sudah terakreditasi A menawarkan berbagai program studi (Prodi) mulai dari sains dan teknologi, sosial dan humaniora, hingga keagamaan.

Perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang sudah terakreditasi A bisa menjadi pilihan pada saat kamu ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Menariknya, perguruan tinggi swasta di Jawa Barat menawarkan mutu pendidikan yang sudah terjamin. Maka tak heran, perguruan tinggi swasta yang ada di Jawa Barat banyak diminati calon mahasiswa baru dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Rekomendasi PTN di Kota Bandung, Ketahui 9 Fakultas yang Terdapat di UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Selain itu, perguruan tinggi swasta yang sudah terakreditasi A menawarkan fasilitas pendidikan yang terjamin. Mahasiswa juga memilki kesempatan yang lebih luas untuk bisa mendapatkan program bantuan biaya pendidikan maupun beasiswa.

Untuk diketahui, perguruan tinggi swasta di Jawa Barat yang sudah terakreditasi A semuanya telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat terutama pada program Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS).

Dengan demikian, mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi swasta tersebut dapat mendaftar program beasiswa JFLS.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan perguruan tinggi swasta terakreditasi A. Untuk itu, bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi swasta di Jawa Barat, mari simak rekomendasinya:

BACA JUGA:Trotoar di Kabupaten Ciamis Butuh Sentuhan Perawatan, kenapa?

1. Universitas Islam Bandung (Unisba)

2. Universitas Katolik Parahyangan (Unpar)

3. Universitas Pasundan (Unpas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls