Susunan Pemain Inter Milan Vs Lazio: Simone Inzaghi Siapkan Duet Thuram dan Martinez

Susunan Pemain Inter Milan Vs Lazio: Simone Inzaghi Siapkan Duet Thuram dan Martinez

Simone Inzaghi siapkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram untuk bobol gawang Fiorentina-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi siapkan duet Thuram dan Martinez dalam susunan pemain Inter Milan vs Lazio di babak semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Arab Saudi.

Duel antara Inter Milan vs Lazio diperkirakan akan berlangsung menarik karena Simone Inzaghi dan Maurizio Sarri dapat mengandalkan hampir semua pemain utama yang sudah pulih dari cedera. 

Semua pemain Inter Milan siap tampil menghadapi Lazio, kecuali Cuadrado yang masih menderita cedera jangka panjang.

Pelatih Nerazzurri diharapkan menurunkan susunan pemain terbaik, termasuk Acerbi di lini pertahanan bersama Pavard dan Bastoni di depan Sommer. 

BACA JUGA:Militansi Curva Nord Inter Milan: Mau di Arab Saudi atau Cina, Dimanapun Inter Bermain Kita Akan Ada

Dumfries diunggulkan menempati posisi di sayap kanan, dengan Darmian di sebelah kiri, sementara di tengah akan diisi trio, Frattesi, Barella, dan Mkhitaryan.

Sedangkan Marchus Thuram dan Lautaro Martinez diharapkan memimpin lini serang Inter Milan. 

Di sisi lain, Lazio mendapat kabar baik karena gelandang Nicolò Rovella diperkirakan akan bermain sejak awal dan memimpin di lini tengah. 

Patric diunggulkan untuk berpasangan dengan Romagnoli di lini pertahanan, sedangkan Lazzari atau Pellegrini akan memperebutkan tempat. 

BACA JUGA:Eder: Inter Milan Akan memenangkan Liga dan Supercoppa Italia

Vecino dan Guendouzi diharapkan melengkapi lini tengah, sedangkan Immobile akan memimpin serangan dengan dukungan dari Anderson dan Zaccagni.

Namun, Lazio kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Luis Alberto, gelandang kreatif yang dianggap oleh Fabrizio Ravanelli sebagai nyawa permainan anak asuh Maurizio Sarri. 

Ravanelli bahkan menyebut Luis Alberto akan menjadi kunci bagi permainan Lazio, karena hanya dia pemain yang dapat menciptakan permainan berkualitas bagi Biancocelesti.

"Pertandingan Inter-Lazio akan menjadi pertandingan yang bagus, dan semuanya akan bergantung pada kehadiran Luis Alberto,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato