Terduga Pelaku Asusila Bocah SD di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Massa

Terduga Pelaku Asusila Bocah SD di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Massa

Polisi dan TNI saat mengamankan terduga pelaku asusila di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 17 Januari 2024. istimewa--

Terduga Pelaku Asusila Bocah SD di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Massa

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang pemuda terduga pelaku asusila terhasap salah satu siswa SD di Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, babak belur di hajar massa, Rabu 17 Januari 2024.  

Saat ini, pemuda tersebut tengah mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medica Citra Utama (SMC).

Pihak kepolisian dari Polsek Singaparna dan Reskrim Polres Tasikmalaya telah melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA:Di World Economic Forum 2024, Dirut BRI Sunarso Ungkap Peran Holding Ultra Mikro Dorong Pertumbuhan Inklusif

Informasi yang radartasik.com himpun, terduga pelaku ini mengalami pembengkakan di bagian wajah setelah sebelumnya dipukuli massa. 

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto menerangkan, kejadian tersebut merupakan percobaan tindakan asusila kepada siswa kelas 1 SD di wilayah Singaparna. 

"Untuk motif terduga pelaku apakah motifnya kekerasan seksual atau lainnya perlu ada pendalaman," papar Ato.

Ato menyebutkan, saat ini kondisi anak yang menjadi korban tersebut dalam kondisi baik-baik saja dengan dukungan berbagai pihak. 

BACA JUGA:DinsosP3A Lakukan ini kepada Pria Paruh Baya yang Terlantar di Kota Banjar

"Bahkan korban itu saat ini tengah mendapatkan terapi untuk pemulihan psikologisnya. Mudah-mudahan bisa segera lebih baik kondisinya," terang Ato.

Proses hukum kasus tersebut akan terus dikawal oleh KPAID hingga tuntas. "Kejadian ini akan kita laporkan ke Polres Tasikmalaya," tambah Ato.

Untuk kronologinya yang ia ketahui, kejadian dugaan percobaan asusila tersebut berawal saat korban hendak pulang sekolah. 

Saat itu terduga pelaku membawanya ke lokasi perumahan yang memang tidak jauh dari sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: