Dengan 5 Spek Gahar Sharp AQUOS Sense8 Dihargai Rp 5.999.000

Dengan 5 Spek Gahar Sharp AQUOS Sense8 Dihargai Rp 5.999.000

Berbekal 5 spek gahar Sharp AQUOS Sense8 dihargai Rp 5.999.000 di Indonesia.-Sharp Electronics Indonesia-

Dengan 5 Spek Gahar Sharp AQUOS Sense8 Dihargai Rp 5.999.000

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sharp sebagai produsen smartphone nomor wahid di Jepang kembali merilis smartphone terbaru Sharp AQUOS Sense8.

Menyasar kelas menengah, smartphone terbaru Sharp AQUOS Sense8 dibekali spesifikasi luar biasa yang dapat memberikan rasa yang berbeda bagi para penggunanya.

Dengan 5 spek gahar Sharp AQUOS Sense8 dihargai Rp 5.999.000. Dan, selama periode 16-31 Januari 2024 tersedia tambahan voucher senilai Rp 2 jutaan.

BACA JUGA: Tahun ini Disdikbud Tasikmalaya Bangun Ruang Kelas Baru di Sekolah yang Siswanya Sempat Belajar Lesehan

BACA JUGA: Rumah Warga Kabupaten Tasikmalaya Rusak Tertimpa Pohon saat Diguyur Hujan Deras

Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan berhasil mendulang kesuksesan di pasar Jepang, Sharp optimis bisa menorehkan cerita yang sama di pasar ponsel Indonesia.

Ponsel terbaru Sharp menawarkan fitur lengkap yang dibutuhkan anak muda dengan hobi traveling dan mencari smartphone tangguh dengan harga yang terjangkau.

Bentuk smartphone yang kompak, ringan, tangguh dan nyaman digenggam akan menjadi bagian dari beberapa keunggulan fitur yang ditawarkan AQUOS Sense8.

Ardy selaku Head of AUVI Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan Indonesia merupakan negara ke 4 dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia.

BACA JUGA: 10 Kelebihan dan Pentingnya Minum Multivitamin bagi Ibu Hamil

BACA JUGA: 4 Fitur Suzuki Grand Vitara Tetap Nyaman dan Aman di Musim Hujan

”Kehadiran Sharp AQUOS Sense8 semakin melengkapi varian smartphone Sharp di Indonesia. Kami memberikan pilihan bagi konsumen akan sebuah smartphone mulai dari entry level hingga flagship,” jelas dia.

Menggunakan operating sistem Android 13 yang dapat melakukan kerja multitasking lintas perangkat dengan terhubung melalui bluetooth, ponsel terbaru Sharp dapat melakukan security update hingga 5 tahun dan update OS version hingga 3 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: