4 Fitur Suzuki Grand Vitara Tetap Nyaman dan Aman di Musim Hujan

4 Fitur Suzuki Grand Vitara Tetap Nyaman dan Aman di Musim Hujan

Rahasia Suzuki Grand Vitara tetap nyaman dan aman di musim hujan.-Suzuki-

4 Fitur Suzuki Grand Vitara Tetap Nyaman dan Aman di Musim Hujan

RADARTASIK.COM – Ketika curah hujan sedang tinggi, beraktivitas menggunakan mobil memerlukan kewaspadaan karena visibilitas pengendara dapat terganggu dan permukaan jalan menjadi lebih licin.

Menghadapi situasi ini, berbagai fitur keselamatan pada mobil memegang peran penting dalam kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengatakan untuk menghadapi curah hujan yang meningkat ini perlu ada persiapan yang ekstra.

BACA JUGA: RESMI Skuad Persebaya Dibagi 2, Paul Munster Bocorkan Tujuannya, Sekilas Mirip Persib

BACA JUGA: 10 Kelebihan dan Pentingnya Minum Multivitamin bagi Ibu Hamil

Sebagai salah satu langkah mempersiapkan diri untuk berkendara di musim hujan, pengendara dapat memaksimalkan pemanfaatan fitur-fitur yang ada pada kendaraan.

Sebagai negara yang didominasi penduduk berusia produktif, menurut dia, tingkat mobilitas masyarakat Indonesia terhitung cukup tinggi.

Kata dia, curah hujan yang tinggi tidak menjadi penghambat bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan di luar ruangan.

”Suzuki menyadari bahwa kendaraan menjadi penunjang utama sebagian besar kegiatan masyarakat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Kisah Wayang:Dewabrata Alias Resi Bisma Bisa Dibunuh Dewi Drupadi karena Sumpah Puteri Cantik Ini

BACA JUGA: 8 Tips Aman Menghadapi Musim Hujan agar Tetap Sehat dan Menyenangkan, Kamu Harus Coba!

Berlandaskan kebutuhan tersebut, Suzuki menyematkan berbagai fitur tepat guna pada kendaraan yang dapat membantu pengendara menghadapi segala perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan pun.

Apa saja fitur Suzuki Grand Vitara tetap nyaman dan aman di musim hujan? Harold mengatakan dalam upaya meningkatkan keamanan, Suzuki telah melengkapi fitur 3-point signature LED DRL (Daytime Running Light), autolight with guide me light, kamera 360 dan defogger dan ESP (Electronic Stability Program) pada Grand Vitara yang sangat bermanfaat ketika berkendara saat hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: