Punya Garansi Baterai Seumur Hidup, Pengguna Motor Listrik Polytron Lebih Tenang

Punya Garansi Baterai Seumur Hidup, Pengguna Motor Listrik Polytron Lebih Tenang

Punya garansi baterai seumur hidup, pengguna motor listrik Polytron lebih tenang.-Polytron-

Tarif sewa baterai motor lsitrik Polytron Fox-S lebih murah dibanding dengan motor listrik generasi Polytron Fox-S.

Saat ini tarif sewa baterai motor lsitrik Polytron Fox-S hanya Rp 125.000 per bulan. Sedangkan tarif sewa baterai motor listrik generasi Polytron Fox-X mencapai Rp 200.000 per bulan.

BACA JUGA: Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma: Oliver Giroud Man of the Match, Lukaku Mati Kutu

Meskipun mendapatkan perlindungan seumur hidup, pemilik motor Polytron tetap harus berupaya merawat baterai agar performanya tetap mantap.

Cara merawat baterai motor listrik cukup mudah. Yuk simak selengkapnya.

1. Selalu mengisi daya saat kondisi baterai minimal 25 persen. Jadi, jika baterai motor listrik dalam kondisi 25 persen, maka segera mengisi ulangnya. Jangan menunggu di posisi nol karena dapat mengganggu performa baterai jika hal ini terlalu sering terjadi.

2. Gunakan selalu charger dan kabel bawaan atau pastikan selalu membeli komponen yang orisinal bukan KW. Dengan komponen atau kabel yang orisinal, maka aliran arus telah disesuaikan dengan kapasitasnya dan tidak akan melebihi. Hal ini sangat diperlukan agar kondisi baterai dan motor listrik kamu tetap terjaga.

BACA JUGA: KEJUTAN, Persib Akan Lawan JDT dalam Uji Coba Internasional? Ini Prediksi Menurut Pengamat

3. Tidak melakukan pengisian daya ketika kondisi unit sedang panas. Disarankan untuk menunggu hingga temperatur turun. Jika motor dalam kondisi panas setelah dipakai atau terkena sinar matahari, untuk mengisi ulangnya kembali sebaiknya tunggu sampai temperatur turun.

4. Jangan terlalu lama mengisi ulang daya. Jika indikator sudah berwarna hijau atau penuh, maka kabel charger lekas cabut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: