Carlo Ancelotti Terkejut Real Madrid Sangat Mudah Bobol Gawang Barcelona: Hasilnya Terlalu Berlebihan

Carlo Ancelotti Terkejut Real Madrid Sangat Mudah Bobol Gawang Barcelona: Hasilnya Terlalu Berlebihan

Carlo Ancelotti merayakan gelar Piala Super Spanyol bersama pemain Real Madrid-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Carlo Ancelotti terkejut Real Madrid sangat mudah bobol gawang Barcelona sehingga menang dengan skor telak 4-1 dan menjadi juara Piala Super Spanyol.

Usai kemenangan Real Madrid dalam pertandingan final Supercoppa melawan Barcelona, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka timnya akan mencetak gol begitu cepat, dan merasa hasil yang diperoleh terlalu berlebihan mengingat cara bermain Barcelona.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, saya tidak mengharapkan untuk mencetak gol begitu cepat, kami memanfaatkan garis pertahanan tinggi mereka, hasilnya terlalu berlebihan melihat bagaimana Barcelona bermain," ujar Carlo Ancelotti, seperti dikutip dari Tuttomercato.

Ancelotti tak lupa memuji penampilan gemilang Vinicius Jr, yang mencetak hat-trick dalam babak pertama, menyebut bahwa pemain Brasil tersebut bermain sangat baik dan membutuhkan beberapa pertandingan untuk kembali ke level terbaiknya setelah absen selama sebulan karena masalah fisik.

BACA JUGA:Dipermalukan Real Madrid di Piala Super Spanyol, Xavi: Barcelona Menunjukkan Salah Satu Wajah Terburuk

"Dia bermain sangat baik. Dia butuh dua atau tiga pertandingan untuk kembali ke level terbaiknya,” lanjutnya kepada wartawan Movistar.

Pelatih Real Madrid merinci bahwa timnya memulai pertandingan dengan sangat baik dan mengungkapkan keinginannya untuk terus berjuang dan meraih gelar ke-12 bersama Real Madrid, serta mengatasi rekor yang sudah diukir oleh Zinedine Zidane.

"Kami memulai dengan sangat baik dan memanfaatkan garis tinggi yang mereka miliki untuk mencari tekanan. Tim benar-benar dalam kondisi baik, kami termotivasi, terutama setelah memenangkan gelar ini,” jelasnya. 

“Apakah ini gelar ke-11 saya bersama Real Madrid? Saya senang, tapi saya ingin berjuang untuk meraih yang ke-12,” tambahnya. 

BACA JUGA:Rating Pemain AC Milan Saat Kalahkan AS Roma: Oliver Giroud Man of the Match, Lukaku Mati Kutu

“Mengatasi rekor Zidane? Ini adalah malam yang istimewa, tapi di Madrid ada banyak malam yang istimewa. Inilah kekuatan klub ini," tuturnya.

Terkait dengan interaksinya dengan wasit, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa ia hanya menyampaikan bahwa pertandingan menjadi terlalu panas tanpa memberikan rincian lebih lanjut. 

"Saya tidak mengatakan apa-apa kepada wasit, saya hanya mengatakan bahwa pertandingan ini menjadi terlalu panas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato