Lezat! Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya dan Dodol Garut Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat, Tertarik Mencoba?

Lezat! Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya dan Dodol Garut Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat, Tertarik Mencoba?

Lezat! Nasi tutug oncom Tasikmalaya dan dodol Garut jadi kuliner legendaris khas Jawa Barat, tertarik mencoba?-ig asstrolembang-

Lezat! Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya dan Dodol Garut Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat, Tertarik Mencoba?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jawa Barat memiliki banyak kuliner legendaris yang masih eksis hingga kini. Kuliner legendaris khas Jawa Barat tersebar di berbagai kota/kabupaten.

Untuk itu, artikel ini akan dibahas mengenai dua kuliner legendaris khas Jawa Barat yakni nasi tutug oncom Tasikmalaya dan dodol Garut.

Nasi tutug oncom Tasikmalaya dan dodol Garut merupakan kuliner legendaris khas Jawa Barat yang hingga kini banyak disukai orang.

Nasi tutug oncom Tasikmalaya dan dodol Garut menjadi hidangan legendaris yang mudah ditemukan di berbagai penjuru kota di Jawa Barat.

BACA JUGA:Kenapa Tyronne del Pino Tidak Kembali ke Persib Tapi Malah Langsung Gabung Tim Thailand?

Bagi Anda yang penasaran dengan nasi kuliner legendaris tutug oncom Tasikmalaya dan dodol Garut, mari simak artikel ini sampai selesai!

Nasi tutug oncom Tasikmalaya

Nasi tutug oncom merupakan hidangan tradisional yang berasal dari Tasikmalaya. Nasi tutug oncom pada mulanya dikenal sebagai makanan rakyat biasa.

Karena memiliki rasa yang lezat dan khas, nasi tutug oncom Tasikmalaya kini menjadi kuliner legendaris yang banyak dicari orang. Tak heran, nasi tutug oncom banyak disajikan di beberapa rumah makan yang ada di Tasikmalaya.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya? Yuk Ketahui Keunggulan yang Dimiliki Wisata Taraju

Sesuai dengan penamaanya, nasi tutug oncom berbahan dasar nasi dan oncom yang dicampur adukan secara merata. Nasi tutug oncom menjadi hidangan yang cocok disantap pada pagi ataupun jam makan siang.

Nasi tutug oncom Tasikmalaya paling nikmat disantap selagi hangat bersama ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, sambal, dan lalap-lalapan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba nasi tutug oncom, yuk berkunjung ke Tasikmalaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar