Ternyata Tutug Oncom Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat yang Dari Tasikmalaya, Ini Rasanya

Ternyata Tutug Oncom Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat yang Dari Tasikmalaya, Ini Rasanya

Ternyata tutug oncom jadi kuliner legendaris khas Jawa Barat yang dari Tasikmalaya, ini rasanya.-ig tutugoncom_kangaseptasik-

Ternyata Tutug Oncom Jadi Kuliner Legendaris Khas Jawa Barat yang Dari Tasikmalaya, Ini Rasanya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tutug oncom menjadi salah satu kuliner legendaris khas Jawa Barat yang banyak disukai oleh orang. Tutug oncom merupakan hidangan legendaris yang berasal dari Tasikmalaya.

Tutug oncom merupakan kuliner yang berbahan utama nasi dan oncom. Kuliner legendaris ini pada awalnya dianggap sebagai makanan masyarakat biasa.

Tapi kini, tutug oncom semakin eksis dan bahkan menjadi salah satu hidangan yang mudah ditemukan di berbagai rumah makan yang ada di Tasikmalaya. Tutug oncom juga mudah ditemukan di berbagai penjuru daerah yang ada di Jawa Barat.

Tutug oncom menjadi kuliner legendaris khas Jawa Barat yang masih eksis sampai saat ini. Tutug oncom biasanya disantap dengan lauk pauk seperti ayam goreng, telur dadar, tempe bacem, dan sambal.

BACA JUGA:Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

Banyaknya orang yang menyukai kuliner tutug oncom, kuliner legendaris khas Jawa Barat ini tak lagi dianggap sebagai makanan masyarakat biasa. Kini, tutug oncom menjadi kuliner legendaris favorit banyak orang.

Tutug oncom memiliki rasa yang lezat dengan perpaduan nasi hangat dan oncom yang dicampur aduk hingga merata. Selain itu, tutug oncom kaya akan rempah-rempah karena bumbu-bumbunya menggunakan bahan-bahan dapur yang alami.

Itulah informasi mengenai tutug oncom yang menjadi kuliner legendaris khas Jawa Barat. Semoga bermanfaat.

4 kuliner legendaris khas Jawa Barat yang masih eksis hingga kini

BACA JUGA:ASYIK Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan, Ada Body Rafting Hingga Menjelajahi Tebing

Selain tutug oncom Tasikmalaya, Jawa Barat masih memiliki beberapa kuliner legendaris yang masih eksis sampai saat ini. Agar lebih jelasnya, berikut kuliner legendaris khas Jawa Barat yang patut untuk dicoba:

1. Surabi Bandung

Surabi Bandung merupakan kuliner yang sudah familiar di telinga masyarakat Jawa Barat terutama Kota Bandung dan sekitarnya. Surabi Bandung berbahan dasar dari tepung beras, tepung terigu, dan santan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: