Museum Gedung Sate Ceritakan Perkembangan Kota Bandung dan Pembangunan Gedung Sate, Ini Fasilitas Menariknya

Museum Gedung Sate Ceritakan Perkembangan Kota Bandung dan Pembangunan Gedung Sate, Ini Fasilitas Menariknya

Museum Gedung Sate ceritakan perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate, ini fasilitas menariknya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Museum Gedung Sate Ceritakan Perkembangan Kota Bandung dan Pembangunan Gedung Sate, Ini Fasilitas Menariknya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Museum Gedung Sate merupakan museum yang menceritakan sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate dari masa ke masa.

Museum Gedung Sate menjadi rekomendasi wisata edukasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Museum ini berada di Jalan Diponegoro No. 22 Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Museum Gedung Sate terbilang unik karena menghadirkan konsep museum bertema Smart Museum sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Menariknya, Museum Gedung Sate menawarkan berbagai fasilitas menarik yang telah dipadukan dengan teknologi digital di antaranya 4D Proyeksi, Augmented Reality, Virtual Reality, dan Teater.

BACA JUGA:3 Solusi dari Acep Hilman Agar Anak Tidak Terbujuk Masuk Anggota Geng Motor

Masyarakat yang berkunjung ke Museum Gedung Sate akan disuguhkan dengan instalasi modern yang menceritakan sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate dari masa ke masa.

Pengunjung yang masuk ke Museum Gedung Sate akan melihat instalasi modern berisi gambar dan tulisan-tulisan yang menceritakan mengenai perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate.

Kemudian, pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap terkait sejarah pembangunan Gedung Sate dari masa ke masa melalui 4D Proyeksi.

Perlu diketahui, setiap titik sudut ruangan museum Gedung Sate menyuguhkan sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate secara lengkap dan komprehensif.

BACA JUGA:Masih Berlaku Pendaftaran Pembelian OPPO Reno 11 Series Keuntungan Eksklusif Rp 3.900.000

Edukasi sejarah yang disajikan Museum Gedung Sate Sangat menarik karena telah menerapkan teknologi digital. Dengan demikian, museum yang berada di belakang Gedung Sate ini bisa menjadi salah satu sarana belajar sejarah yang asyik dan seru.

Maka tak heran, Museum Gedung Sate ramai dikunjungi oleh pengunjung dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Museum Gedung Sate, museum ini bisa menjadi salah satu rekomendasi wisata edukasi yang cocok dikunjungi pada kegiatan study tour sekolah maupun kampus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: