Pangandaran Punya, Ini Spot Terbaik yang Harus Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari, ke Sini Yuk!

Pangandaran Punya, Ini Spot Terbaik yang Harus Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari, ke Sini Yuk!

Pangandaran punya, ini spot terbaik yang harus dikunjungi saat liburan ke Pantai Madasari, ke sini yuk!-Suryadi/radartasik.disway.id-

Pangandaran Punya, Ini Spot Terbaik yang Harus Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari, ke Sini Yuk!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Kabupaten Pangandaran tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Madasari. Destinasi wisata ini menjadi salah satu pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Pantai Madasari menawarkan berbagai spot terbaik yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari akan menyaksikan keindahan panorama pantai yang eksotis.

Sedikitnya ada enam enam spot terbaik yang harus dikunjungi saat liburan ke Pantai Madasari di antaranya Karang Seugeuh, Pantai Legok Gandu, Singkil Surfing, Pantai Cariu, Muara Madasari, dan Sebrotan.

Semua spot terbaik yang ada di Pantai Madasari tersebut memiliki makna dan suasana petualangan yang berbeda.

BACA JUGA:WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

Daripada penasaran, mari ketahui spot terbaik yang harus dikunjungi saat liburan ke Pantai Madasari Pangandaran. Simak penjelasannya sampai selesai ya!

1. Sebrotan

Sebrotan Pantai Madasari menjadi titik andalan yang paling familiar di telinga wisatawan. Di sekitar Sebrotan, wisatawan dapat melihat pemandangan indah berupa deburan ombak besar yang terus-menerus menghantam batu Sebrotan.

Wisatawan dapat melihat pemandangan laut yang menakjubkan tersebut dari bibir pantai. Tak hanya itu, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang, bra foto-foto atau bermain air di antara karang-karang.

BACA JUGA:Wisata Edukasi di Kota Bandung, Ini Koleksi Unggulan yang Disimpan di Museum Geologi, Ada Batuan Hingga Fosil

2. Singkil Surfing

Bagi wisatawan yang memiliki hobi berselancar direkomendasikan untuk berkunjung ke Singkil Surfing Pantai Madasari. Singkil Surfing memiliki ombak yang unik sehingga cocok untuk aktivitas selancar.

Singkil Surfing memiliki karakteristik ombak yang berbeda dengan spot berselancar lainnya sehingga area ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id