Wisata Edukasi, Apa Saja Fasilitas Favorit di Museum Gedung Sate Kota Bandung? Simak Penjelasannya di Sini

Wisata Edukasi, Apa Saja Fasilitas Favorit di Museum Gedung Sate Kota Bandung? Simak Penjelasannya di Sini

Wisata edukasi, apa saja fasilitas favorit di Museum Gedung Sate Kota Bandung? Simak penjelasannya di sini.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Wisata Edukasi, Apa Saja Fasilitas Favorit di Museum Gedung Sate Kota Bandung? Simak Penjelasannya di Sini

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Museum Gedung Sate Kota Bandung memiliki berbagai fasilitas favorit pengunjung. Fasilitas favorit di Museum Gedung Sate di antaranya 4D Proyeksi, Augmented Reality, dan ruangan teater yang menjadi tempat untuk menonton film dokumenter.

Museum Gedung Sate telah menghadirkan konsep museum yang sangat menarik yaitu bertema "Smart Museum". Museum Gedung Sate telah di desain dengan instalasi modern sehingga memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Pengunjung yang masuk ke ruangan Museum Gedung Sate akan langsung disuguhkan dengan instalasi modern yang menceritakan tentang perkembangan Kota Bandung dari masa ke masa.

Selain itu, pengunjung juga akan melihat informasi sejarah pembangunan Gedung Sate berbentuk 4D Proyeksi.

BACA JUGA:NAMA-NAMA Korban Tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya, Ada dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis

Menariknya lagi, setiap sudut ruangan Museum Gedung Sate menyajikan sejarah perkembangan Kota Bandung dengan lengkap dan menarik.

Pengemasan sejarah yang berada di Museum Gedung Sate Kota Bandung telah dipadukan dengan teknologi digital. Museum ini bisa menjadi sarana untuk belajar sejarah yang asyik dan menyenangkan.

Museum Gedung Sate sangat cocok dikunjungi untuk kegiatan study tour sekolah maupun kampus. Museum Gedung Sate buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.30 hingga 16.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke museum yang ada di Kota Bandung, mari ketahui fasilitas menarik yang terdapat di Museum Gedung Sate:

BACA JUGA:Tasikmalaya Punya, Destinasi Wisata Taraju Tawarkan Pemandangan Alam Mempesona, Apa Saja Keunggulannya?

1. 4D Proyeksi

4D Proyeksi merupakan peragaan gambar bangunan Gedung Sate yang dibentuk dalam 4D serta dilengkapi dengan informasi sejarah mengenai pembangunannya.

Di area ini, pengunjung akan belajar mengenai sejarah perkembangan Kota Bandung dan pembangunan Gedung Sate secara lengkap dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber