NAMA-NAMA Korban Tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya, Ada dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis

NAMA-NAMA Korban Tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya, Ada dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis

Polri merilis nama-nama korban tabrakan kereta api Turangga dengan KRL Bandung Raya Jalur Petak, Jalan Cicalengka-Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 5 Januari 2024. Foto: istimewa/disway--

Saat itu Kereta Turangga jurusan Surabaya Bandung dengan rangkaian 9 gerbong, 1 gerbong panorama dan 1 gerbong locomotif membawa 287 penumpang tabrakan dengan KA Lokal Bandung Raya yang membawa 191 penumpang.

"Untuk kerusakan gerbong kereta yang terlibat kecelakaan sebanyak 4 gerbong dengan rincian sebagai berikut, KA Turangga 1 gerbong Locomotif, KA Lokal atau Comutter Line 3 gerbong, 1 gerbong lokomotif, dan 2 gerbong penumpang," papar Trunoyudo Wisnu Andiko.

Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, Polda Jawa Barat telah memberikan langkah-langkah dan memberikan perkembangan lebih lanjut mengenai perkembangan jumlah korban dan proses evakuasi atas kecelakaan tersebut.

Berita ini telah tayang di disway.id dengan judul, Seluruh Korban Kecelakaan KA Turangga dan KA Bandung Raya Berhasil Dievakuasi, Berikut Daftar Penumpang

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: