Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Wisata di Bandung Barat, Wahananya Asyik!

Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Wisata di Bandung Barat, Wahananya Asyik!

Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Wahoo Waterworld jadi rekomendasi wisata di Bandung Barat, wahananya asyik!-wahoowaterworld.co.id-

Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Wahoo Waterworld Jadi Rekomendasi Wisata di Bandung Barat, Wahananya Asyik! 

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Wahana rekreasi air Wahoo Waterworld menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata favorit yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Apalagi, lokasi Wahoo Waterworld cukup dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang.

Destinasi wisata Wahoo Waterworld terletak di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Wisata air ini memiliki luas 10 hektar sehingga menjadi salah satu taman rekreasi air (waterpark) yang dapat menawarkan petualangan air yang menyenangkan.

Untuk itu, wisatawan yang berlibur ke Kota Bandung menggunakan transportasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung tak perlu terburu-buru untuk meninggalkan Stasiun KCJB di Padalarang, karena di sekitar sana terdapat wisata air Wahoo Waterworld.

Wahoo Waterworld bisa menjadi pilihan tempat berlibur bersama keluarga maupun teman. Menariknya, Wahoo Waterworld menawarkan berbagai fasilitas sarana dan prasarana yang cukup lengkap mulai dari Wave Pool, Super Bowl, hingga Abyss.

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Bandingkan Mourinho dengan Simone Inzaghi: Mou Paling Tangguh dan Juga Pemenang Sejati

Untuk lebih jelasnya, mari ketahui wahana air yang terdapat di destinasi wisata Wahoo Waterworld. Simak penjelasannya hingga selesai ya!

1. Abyss Wahoo Waterworld

Abyss merupakan wahana yang dapat memacu adrenalin. Abyss menggabungkan keseruan seluncuran air dengan sensasi menegangkan menjelajahi corong raksasa yang meliuk-liuk dan berwarna-warni.

Wahana Abyss memiliki seluncuran air setinggi 17 meter sehingga akan memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi wisatawan yang bermain wahana tersebut.

BACA JUGA:Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Tonton Ulang Pertandingan Final Liga Champions: Itu Menyakitkan

2. The Caterpillar Wahoo Waterworld

Wahana The Caterpillar merupakan wahana luncuran dari puncak menara setinggi lima lantai yang bisa dilakukan oleh tiga orang.

Wisatan yang mencoba wahana The Caterpillar akan mendapatkan sensasi pergantian cahaya terang dan cahaya gelap di terowongan yang memiliki panjang 170 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wahoo waterworld