Langsung Cetak Gol Saat Lakoni Debut Bersama AC Milan, Chaka Traore: Saya Tidak Percaya Hal Itu Terjadi

Langsung Cetak Gol Saat Lakoni Debut Bersama AC Milan, Chaka Traore: Saya Tidak Percaya Hal Itu Terjadi

Selebrasi Chaka Traore usai membobol gawang Cagliari-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Chaka Traore mengatakan “Saya tidak percaya hal itu terjadi” karena langsung cetak gol saat lakoni debut bersama AC Milan.

AC Milan tampil mengesankan saat mengatasi Cagliari dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia. 

Chaka Traore menjadi salah satu pahlawan kemenangan tersebut dengan mencetak gol pada menit ke-50, membawa Rossoneri unggul 3-0.

Traore menyatakan kegembiraannya setelah pertandingan dan mengakui sulitnya menemukan kata-kata untuk menggambarkan momen spesial ini baginya. 

BACA JUGA:Jenazah Rizal Ramli Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Lokasi yang Sama dengan Sang Istri Herawati Moelyono

"Saya sudah lama ingin mencetak gol ini, tapi yang terpenting, saya sangat senang kami menang. Itu adalah kemenangan yang kami butuhkan," kata Traore kepada Mediaset dikutip dari Football Italia.

Pemain sayap itu juga merasa bangga dengan penampilan timnya, menyebut momen tersebut sebagai pengalaman emosional dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih yang memberikan kepercayaan untuknya. 

"Saya juga senang dengan penampilan kami, pelatih menaruh kepercayaan kepada kami. Sejujurnya, aku tidak tahu harus berkata apa! Ini adalah momen yang emosional," tambahnya.

Traore juga memberi penjelasan tentang pelukan hangat dari Rafael Leao, yang menggantikannya di babak kedua. Ia mengakui bantuan dan nasihat banyak pemain senior AC Milan yang membantunya berkembang. 

BACA JUGA:Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

"Kami memiliki Leao, Giroud, Maignan, dan banyak pemain juara yang membantu kami berkembang dengan nasihat mereka. Saya senang menjadi bagian dari skuad ini dan kami harus selalu menghormati jersey ini," ungkap Traore. 

"Sejujurnya, saya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa dan kemudian gol ini terjadi. Saya masih tidak percaya hal itu terjadi," ungkapnya.

Chaka Traore merupakan pemain kelahiran Pantai Gading, namun telah berada di Italia sejak masih bayi dan memulai pendidikannya di akademi muda Parma sebelum bergabung dengan Milan pada tahun 2021.

Sementara itu, pelatih Stefano Pioli menegaskan bahwa Coppa Italia menjadi salah satu target AC Milan musim ini setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia