Siapa Martin Vetkal dan Lavro Golic, 2 Pemain Primavera AS Roma yang Akan Diorbitkan Lagi oleh Jose Mourinho

Siapa Martin Vetkal dan Lavro Golic, 2 Pemain Primavera AS Roma yang Akan Diorbitkan Lagi oleh Jose Mourinho

Martin Vetkal-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Banyak pertanyaan muncul tentang siapa Martin Vetkal dan Lavro Golic, 2 pemain Primavera AS Roma yang akan diorbitkan lagi oleh Jose Mourinho musim ini.

Mengingat keterbatasan klub dalam bursa transfer untuk mendatangkan pemain baru akibat aturan Financial Fair Play, Mourinho diketahui telah mempromosikan 13 pemain dari tim muda Primavera AS Roma ke dalam skuat senior. 

Jose Mourinho menyadari bahwa klub tidak dapat mengeluarkan banyak uang di bursa transfer, dan oleh karena itu, ia harus puas dengan pembelian yang sesuai dengan situasi keuangan klub, dan mulai melirik pemain muda dari akademi.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, pelatih asal Portugal tersebut mulai beradaptasi dengan situasi di AS Roma dengan memberikan kesempatan kepada pemain Primavera, dengan memberikan menit bermain secara bertahap.

BACA JUGA:Mengapa AC Milan, AS Roma dan Juventus Akan Kesulitan Tanpa Dekrit Petumbuhan, Ini Penjelasannya

Dalam beberapa bulan mendatang, daftar pemain Primavera AS Roma yang akan melakoni debut bersama tim senior mungkin akan melibatkan dua nama baru, yaitu Martin Vetkal dan Lavro Golic. 

Kedua pemain muda ini sudah masuk dalam daftar cadangan, tetapi mereka belum melakukan debut untuk skuad AS Roma di Serie A.

Martin Vetkal adalah pemain kelahiran tahun 2004, berasal dari Estonia, yang direkrut oleh AS Roma pada tahun 2020 dengan biaya sebesar 80 ribu euro. 

Sedangkan Lavro Golic merupakan pemain asal Slovenia yang lahir pada tahun 2006 dan telah bergabung dengan Trigoria sejak tahun 2022. 

BACA JUGA:Terbaru! Smartphone Flagship Nokia Z3 2024 Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis yang Banyak di Cari

Lavro Golic sudah menunjukkan kehebatannya di lini belakang bersama skuad Primavera AS Roma. Mengingat daruratnya lini pertahanan Giallorossi yang kehilangan Smalling dan Ndicka, nampaknya hanya masalah waktu bagi para fans untuk melihat bagaimana kedua pemain tersebut akan beraksi bersama tim senior.

Berikut adalah profil singkat Martin Vetkal dan Lavro Golic yang dikutip dari Transfermarkt:

Martin Vetkal

Tanggal lahir / Umur: 21 Feb 2004 (19 tahun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport