Jelang Malam Tahun Baru, Kendaraan Mulai Ramai Masuk ke Jalur HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Walaupun Hujan

Jelang Malam Tahun Baru, Kendaraan Mulai Ramai Masuk ke Jalur HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Walaupun Hujan

Suasana arus kendaraan di jalur Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya tepatnya Tugu Asmaul Husna menjelang pergantian tahun baru, Minggu 31 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Jelang Malam Tahun Baru, Kendaraan Mulai Ramai Masuk ke Jalur HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Walaupun Hujan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024, Kota Tasikmalaya di guyur hujan gerimis tepatnya di pusat perkotaan, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Seperti terpantau pada pukul 20.00, kendaraan roda dua dan roda empat mulai terpantau ramai dari arah Mangkubumi maupun Padayungan, melintasi jalur HZ Mustofa. 

Sementata itu pantauan dari Jalan HZ Mustofa Perempatan Tugu Asmaul Husna, keramaian pejalan kaki di jalur Car Free Night belum terlihat. 

BACA JUGA:Daftar Daerah yang Dibayangi Cuaca Ekstrem Saat Malam Tahun Baru 2024

Muhammad Ridwan (45) pengguna kendaraan di jalur HZ Mustofa mengatakan, belum terlihat ada pegerakan masyarat yang akan merayakan malam tahun baru di pusat pertokoan.

"Belum terlihat pak barusan saya melintasinya jalur semi pedestrian. Kalau menurut saya masih sama seperti malam senin saat hari-hari biasa," katanya.

Namun, terlihat pergerakan kendaraan dari arah Padayungan menuju pusat perkotaan baik kendaraan roda dua ataupun roda empat mulai ramai. 

"Ke arah pusat kota pak terlihat banyak, mungkin pada ke wisata kuliner di semi pedestrian Cihideung. Soalnya hujan pak dari sore," terang Ridwan.

BACA JUGA:Ini Daya Tarik Wisata Cicalengka Dreamland Kabupaten Bandung, Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat

Informasi yang dia ketahui bahwa jalan HZ Mustofa dari Taman Kota memang sudah dilakukan penutupan. Tetapi masih terlihat banyak kendaraan yang bisa melintasi jalur HZ Mustofa dari pusat perbelanjaan. 

"Masih bisa lewat sih kalau kendaraan mah, kayanya menggunakan jalur-jalur kecil," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: