Malam Tahun Baru, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat yang Cocok Sambil Berburu Kuliner, Mari Simak!

Malam Tahun Baru, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat yang Cocok Sambil Berburu Kuliner, Mari Simak!

Malam tahun baru, ini rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat yang cocok sambil berburu kuliner.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Malam Tahun Baru, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Jawa Barat yang Cocok Sambil Berburu Kuliner

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ada banyak rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat yang cocok sambil berburu kuliner. Menariknya lagi, destinasi wisata di Jawa Barat menyuguhkan pemandangan alam dan udara yang sejuk.

Destinasi wisata Jawa Barat bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur pada malam tahun baru. Apalagi, banyak paket wisata yang ditawarkan destinasi wisata Jawa Barat ini tidak hanya pemandangan tapi juga ada aktivitas wisata dan kuliner.

Rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat yang cocok untuk berburu kuliner tersebar di berbagai kabupaten maupun kota, salah satunya ada Gunung Galunggung di Kabupaten Tasikmalaya.

Gunung Galunggung menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya. Destinasi wisata ini banyak dikunjungi wisatawan pada libur akhir pekan dan tahun baru.

BACA JUGA:Ini Titik Lokasi Kantong Parkir Ketika Jalan HZ Mustofa Ditutup saat Malam Tahun Baru

Wisatawan yang berkunjung ke Gunung Galunggung dapat melihat keindahan ciptaan Tuhan yang patut disyukuri. Selain menawarkan keindahan pegunungan, Gunung Galunggung mempunyai udara yang segar dan sejuk sehingga memberikan rasa nyaman bagi wisatawan.

Wisatawan yang berkunjung ke Gunung Galunggung tak perlu khawatir merasakan lapar karena di sekitar destinasi wisata ini terdapat banyak warung dan rumah makan yang menyajikan kuliner khas Tanah Pasundan.

Adapun beberapa warung dan rumah makan yang berada di dekat destinasi wisata Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya di antaranya warung DS, Kind Culture Coffee, Bio Tirta Saung Botram, Kupat Tahu Mangunreja, dan masih banyak lagi.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Gunung Galunggung, destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya ini sangat layak dikunjungi pada libur akhir tahun dan tahun baru bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Nanti Malam Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Ditutup, Ada Car Free Night

Selain Gunung Galunggung Kabupaten Tasikmalaya, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata Jawa Barat yang cocok sambil berburu kuliner di antaranya sebagai berikut:

1. Curug Cikondang Kabupaten Cianjur

Bagi wisatawan yang senang menikmati keindahan alam sambil melakukan aktivitas olahraga sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke Curug Cikondang Kabupaten Cianjur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar