Jelang Tahun Baru di Tasikmalaya, Dandim Kumpulkan Ormas Klub Motor untuk Saling Bertukar Pikiran

Jelang Tahun Baru di Tasikmalaya, Dandim Kumpulkan Ormas Klub Motor untuk Saling Bertukar Pikiran

Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP bersama para ketua dan anggota ormas klub motor usai ngopi bareng, Jumat 29 Desember 2023. Pendim 0612/Tasikmalaya--

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Tiga Rumah Hangus Terbakar di Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya

"Terkait masalah ini, pemerintah harus turun langsung. Memang perlu ada penyuluhan dan sosialisasi sampai ke bawah. Dan terkait berbicara yang sedang viral, ini perlu kita tindak lanjuti," tegasnya.

Ketua Brigez Kota Tasikmalaya Kosim mengakui dulu pernah juga ditangani oleh pihak pemerintah persoalan ini akan tetapi tidak ada tindak lanjutnya.

"Dan itu hanya sekadar seremonial saja. Permasalahan ini juga tidak ada tindak lanjutnya sampai sekarang, dan ini perlu penanganan serta pengawasan khusus dari pemerintah," katanya.

Ketua Moonraker Kota Tasikmalaya Doni juga ikut berbicara dalam pertemuan itu. Setelah semua saling memberikan tanggapan, Dandim 0612/Tasikmalaya pun menyampaikan kembali bahwa pihaknya sudah paham.

BACA JUGA:Hadapi Tim Pembunuh Raksasa, Simone Inzaghi: Ini Akan Menjadi Pertandingan yang Penuh Perjuangan

"Bahwa yang kemarin terjadi bukan dari organisasi yang resmi akan tetapi organisasi lain. Dan permasalahan ini kami akan sampaikan kepada pemerintah daerah," pungkas Dandim.

Dalam pertemuan ini turut hadir Pegiat Medsos Member BB 1%MC Uyung Aria, Kasat Pol PP Kota Tasikmalaya Iwan Kuriawan dan lain sebagainya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: