Hadapi Tim Pembunuh Raksasa, Simone Inzaghi: Ini Akan Menjadi Pertandingan yang Penuh Perjuangan

Hadapi Tim Pembunuh Raksasa, Simone Inzaghi: Ini Akan Menjadi Pertandingan yang Penuh Perjuangan

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi mengatakan “Ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan” saat Inter Milan hadapi tim pembunuh raksasa, Genoa, Sabtu, 30 Desember pukul 02.45 WIB. 

Genoa dianggap sebagai tim pembunuh raksasa di Serie A setelah menahan imbang Juventus dan Napoli serta mengalahkan Lazio, Roma, dan Sassuolo.

Simone Inzaghi mengakui tidak mudah menghadapi Genoa yang sedang dalam performa baik dan menekankan perlunya bermain dengan intensitas luar biasa, serta menyebut prinsip taktis Inter Milan tetap sama. 

Meski harus mengatasi cedera beberapa pemain kunci, Inter Milan akan diperkuat kembali oleh Benjamin Pavard yang sudah kembali ke starting lineup.

BACA JUGA:Marco Parolo: Simone Inzaghi Akan Meninggalkan Inter Milan Setelah Meraih Scudetto

“Ini akan menjadi pertandingan yang penuh perjuangan, karena Genoa sedang dalam periode performa yang sangat baik, mereka memiliki pemain berkualitas, dan pelatih yang bekerja dengan sangat baik,” kata Inzaghi di situs resmi Inter. 

“Kami harus bermain dengan intensitas luar biasa,” lanjutnya. 

“Jelas prinsip taktis kami akan selalu sama, tetapi Genoa mendapatkan kembali beberapa pemain penting, dan kita akan lihat bagaimana perkembangannya,” ungkapnya. 

Inzaghi juga menekankan pentingnya rotasi mengingat jadwal padat yang harus dihadapi Inter Milan dan mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Fabio Capello: Zlatan Ibrahimovic Akan Melemahkan Kepemimpinan Pioli

“Rotasi skuad itu penting dan tidak boleh dianggap sebagai masalah bagi kami, apalagi di periode dengan begitu banyak pertandingan yang berdekatan,” ulasnya. 

“Kami puas dengan hasil-hasil kami setelah 17 pertandingan pertama ini, namun masih ada 21 pertandingan tersisa dan kami harus terus mengumpulkan statistik bagus dalam menyerang dan bertahan,” terangnya. 

“Itu adalah tahun 2023 yang memuaskan, kami memenangkan beberapa trofi dan memainkan Final Liga Champions yang menarik,” tuturnya. 

“Ada baiknya untuk tidak melupakan apa yang telah kami capai, namun kami menatap tahun 2024 dengan ambisi dan antusiasme yang besar,” tekadnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber