Marco Parolo: Simone Inzaghi Akan Meninggalkan Inter Milan Setelah Meraih Scudetto

Marco Parolo: Simone Inzaghi Akan Meninggalkan Inter Milan Setelah Meraih Scudetto

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM -  Mantan pemain Lazio, Marco Parolo mengatakan “Simone Inzaghi akan meninggalkan Inter Milan setelah meraih scudetto musim ini” dalam wawancara dengan DAZN.

Saat menjadi bintang tamu di studio DAZN, Marco Parolo mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut Simone Inzaghi mungkin akan meninggalkan Inter Milan jika Nerazzurri meraih scudetto.

"Setelah memenangkan liga, dia mungkin mengatakan cukup dan bahwa siklusnya telah berakhir. Apa lagi yang bisa diminta darinya?” kata Parolo seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Dia bisa memenangkan Liga Champions, tetapi dalam tiga tahun terakhir, dia mencapai final Liga Champions dan memenangkan tiga piala. Memang ada Supercoppa Italiana, tetapi Inzaghi sudah memenangkannya," lanjutnya.

BACA JUGA:Miralem Pjanic: AC Milan Turun Kualitas, Hanya Juventus Pesaing Inter Milan untuk Meraih Scudetto

Mengingat kontrak panjang Simone Inzaghi bersama Inter Milan yang baru akan berakhir pada tahun 2025 mendatang, agak sulit menerima apa yang dikatakan oleh Parolo. 

Walaupun Marco Parolo merupakan mantan rekan setim Simone Inzaghi di Lazio, tetapi tidak ada indikasi bahwa dia akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Mantan pelatih asal Piacenza ini sudah memperbarui kontraknya hingga 2025 dan memperoleh hasil yang sangat baik di Serie A dan Liga Champions. 

Inzaghi juga berhasil memberi pengaruh kuat atas Inter Milan yang membuat banyak pemain saat ini ingin bergabung dengan Nerazzurri.

BACA JUGA:Miralem Pjanic: Jose Mourinho Tahu Tak Akan Mudah Melawan Juventus di Turin

Apa yang dilakukan Simone Inzaghi musim ini bersama Inter Milan juga mendapatkan banyak pujian, termasuk dari mantan pemain Massimo Mauro ketika menjadi bintang tamu di studio Sport Mediaset.

Dalam acara tersebut, Massimo Mauro memuji kinerja Simone Inzaghi yang mampu meningkatkan seluruh komponen skuat Inter Milan. 

Ia melihat bahwa Simone Inzaghi selalu berhasil mengeluarkan performa terbaik dari pemain Inter Milan, bahkan ketika kondisi berubah sulit seperti saat mengalahkan Lecce di Serie A.

"Inzaghi, baik dengan kata-kata maupun tindakan, telah meningkatkan skuat," ucap Mauro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato