Berhasil Imbangi Juventus, Bek Genoa Percaya Diri Menghadapi Inter Milan: Kami Harap Ini Pertanda Baik

Berhasil Imbangi Juventus, Bek Genoa Percaya Diri Menghadapi Inter Milan: Kami Harap Ini Pertanda Baik

Stefano Sabelli-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Stefano Sabelli, bek Genoa percaya diri menghadapi Inter Milan setelah berhasil imbangi Juventus saat bermain di kandang dan mengatakan: “Kami harap ini pertanda baik”.

Inter Milan akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen saat bertandang ke markas Genoa pada Sabtu, 30 Desember pukul 02.45 WIB. 

Namun, Stadion Luigi Ferraris, yang menjadi kandang Genoa, perlu menjadi perhatian khusus bagi Inter Milan karena terbukti menjadi tempat sulit bagi lawan-lawannya sepanjang musim ini. 

Genoa berhasil mengimbangi Napoli 2-2, meraih kemenangan 4-1 atas AS Roma, dan bermain imbang 1-1 dengan Juventus saat bermain di stadion tersebut.

BACA JUGA:Fabio Capello: Zlatan Ibrahimovic Akan Melemahkan Kepemimpinan Pioli

Dalam wawancara dengan SportMediaset, bek Genoa, Stefano Sabelli, menganggap hasil pertemuan dengan Juventus sebagai pertanda baik saat menjamu Inter Milan. 

"Kami harap ini pertanda baik, katakanlah begitu," ujar Sabelli seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Ketika ditanya tentang pemain lawan yang paling mengesankan baginya, Sabelli menyebutkan Thuram, dan mengakui bahwa Inter memiliki skuad lengkap dengan banyak pemain berkualitas. 

"Akan sulit untuk memilih, Inter punya begitu banyak pemain berkualitas. Ini adalah skuad yang lengkap, dengan banyak pemain bagus. Mungkin Thuram: secara fisik dia adalah sesuatu yang luar biasa," ungkapnya.

BACA JUGA:Miralem Pjanic: AC Milan Turun Kualitas, Hanya Juventus Pesaing Inter Milan untuk Meraih Scudetto

Sabelli juga membicarakan pengalamannya dilatih oleh Alberto Gilardino, menyatakan keberuntungannya bekerja dengan pelatih yang memiliki kerendahan hati yang luar biasa. 

"Saya cukup beruntung bisa dilatih oleh banyak pelatih yang baik, masing-masing dari mereka telah meninggalkan sesuatu untuk saya,” katanya. 

“Gilardino memiliki kualitas kemanusiaan yang penting, kerendahan hati yang luar biasa, yang setiap hari berusaha untuk menyampaikan kepada kami apa yang dia alami sebagai pesepakbola dalam karier pentingnya," lanjutnya.

Selain Gilardino, Sabelli menyoroti pengaruh positif dari pelatih lain dalam karirnya, seperti Fabio Grosso yang dianggapnya selalu memiliki ide-ide bagus di lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato