Fans AS Roma Tolak Kedatangan Leonardo Bonucci, Luncurkan Tagar Bonucciout di Media Sosial

Fans AS Roma Tolak Kedatangan Leonardo Bonucci, Luncurkan Tagar Bonucciout di Media Sosial

Leonardo Bonucci-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Fans AS Roma tolak kedatangan Leonardo Bonucci karena merupakan mantan pemain Juventus dan luncurkan tagar Bonucciout di media sosial.

Rencana untuk membeli Leonardo Bonucci selama enam bulan tersisa musim ini mendapat penolakan dari sebagian besar fans AS Roma. 

Sport Mediaset, dalam edisi webnya, melaporkan adanya protes keras di media sosial terkait rencana akuisisi mantan bek tengah Juventus ini, yang telah mendapat persetujuan awal dari pelatih, Jose Mourinho

Mourinho menganggap Leonardo Bonucci menjadi profil yang tepat untuk mengatasi situasi darurat lini pertahanan AS Roma, dan kedatangannya juga sesuai dengan batasan ekonomi yang harus dihadapi klub dalam bursa transfer.

BACA JUGA:Nasib Tragis Mantan Striker Inter Milan: Dipecat Saat Pulang Menghadiri Pemakaman Ibunya

Banyak di kalangan para profesional sepakbola yang tertarik dan tergoda oleh peluang untuk mendatangkan pemain berpengalaman seperti Bonucci dengan biaya yang relatif sangat terjangkau karena AS Roma hanya perlu mengeluarkan sekitar satu juta euro untuk mendapatkannya.

Ide ini mendapat sambutan positif terutama di kalangan manajemen, namun tidak bagi para pendukung yang melihatnya sebagai simbol Juventus, musuh bebuyutan AS Roma.

Radio lokal di Kota Roma sepanjang hari diramaikan dengan protes dari para pendukung yang ingin menyampaikan penolakan terhadap rencana kedatangan mantan pemain Juventus ini. 

Di media sosial, hashtag #Bonucciout mencuat dengan cepat yang dapat memengaruhi keputusan klub untuk mendatangkan Bonucci.

BACA JUGA:CEO Stuttgart Pupuskan Impian AC Milan untuk Datangkan Serhou Guirassy

Sebelumnya, Media Italia, Corriere dello Sport melaporkan Jose Mourinho dan Paulo Dybala mendukung langkah AS Roma untuk mendatangkan Leonardo Bonucci di bursa transfer Januari mendatang. 

AS Roma menetapkan pembelian bek tengah sebagai prioritas utama dalam jendela transfer Januari, mengingat cedera pemain seperti Llorente, Ndicka, dan Mancini, serta ketidakpastian pemulihan Smalling dan Kumbulla. 

Trevoh Chalobah dari Chelsea menjadi salah satu opsi yang diminati oleh Jose Mourinho, dan sudah terjadi kontak awal antara AS Roma dan pemain tersebut, seperti dilaporkan oleh The Mirror dari Inggris.

Selain Chalobah, AS Roma juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Leonardo Bonucci, dan mantan bek Juventus ini dikabarkan sudah menjalin pertemuan setelah kembali ke Italia untuk liburan Natal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber