CEO Stuttgart Pupuskan Impian AC Milan untuk Datangkan Serhou Guirassy

CEO Stuttgart Pupuskan Impian AC Milan untuk Datangkan Serhou Guirassy

Serhou Guirassy-Tangkapan Layar Instagram @ guirassy19off-

RADARTASIK.COM - Alexander Wehrle, CEO Stuttgart pupuskan impian AC Milan untuk datangkan Serhou Guirassy dalam wawancara dengan media Jerman, Bild.

Alexander Wehrle menjelaskan bahwa pada musim panas lalu, Serhou Guirassy memilih untuk bergabung dengan Stuttgart, meskipun ada tawaran yang lebih menguntungkan dari klub asing. 

Saat ini, meskipun AC Milan tertarik padanya, Guirassy merasa nyaman tinggal di Stuttgart bersama keluarganya dan menjadi salah satu pemain kunci dalam tim.

CEO Stuttgart tersebut menegaskan bahwa tidak ada indikasi bahwa Serhou Guirassy akan pindah ke klub lain pada jendela transfer Januari mendatang. 

BACA JUGA:HP Flagship Huawei Nova 12 Ultra Hadir dengan Memori Internal 1TB

BACA JUGA:Ini Permainan Tradisional Khas Jawa Barat yang Patut Dilestarikan, Salah Satunya Ada yang Viral di Tasikmalaya

"Dia memutuskan pada musim panas ini untuk bergabung dengan kami, meskipun menerima tawaran dari klub asing yang mungkin memberinya lebih banyak keuntungan," ujar Alexander Wehrle. 

"Di sini, dia merasa nyaman bersama keluarganya dan memainkan peran penting dalam tim. Dia sangat menghargainya," tambahnya.

"Guirassy terutama tertarik pada bermain sepak bola dan mencetak gol,” pujinya. 

“Dalam diskusi dan obrolan yang telah dilakukan, Guirassy menekankan beberapa kali bahwa dia merasa sangat nyaman di Stuttgart," ungkap Wehrle. 

BACA JUGA:Otsutsuki, Klan Alien yang Muncul dalam Anime Naruto dan Boruto, ini Detailnya

BACA JUGA:3,3 Juta Wisatawan Berkunjung ke Kabupaten Pangandaran Sejak Januari 2023

"Apakah dia akan bertahan? Saat ini, saya tidak melihat tanda-tanda sebaliknya," pungkas CEO Stuttgart tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Bild