Tanpa Perpanjangan Kontrak, Masa Depan AS Roma dalam Bencana

Tanpa Perpanjangan Kontrak, Masa Depan AS Roma dalam Bencana

Ilustrai logo AS Roma-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Muncul Kekhawatiran masa depan AS Roma dalam bencana karena belum adanya pembicaraan tentang perpanjangan kontrak pelatih Jose Mourinho dan para pemain kunci lainnya.

Jose Mourinho telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di AS Roma, namun situasinya masih belum jelas karena pemilik klub dikabarkan masih menunggu hasil tim di tahun depan.

Situasi serupa juga terjadi pada kontrak direktur umum Tiago Pinto, direktur olahraga Mauro Leo, dan seluruh staf klub yang kontraknya juga akan berakhir musim ini.

Tanpa adanya perpanjangan kontrak, sudah pasti akn sulit untuk merencanakan masa depan AS Roma, apalagi mengingat nasib beberapa pemain kunci yang masih belum pasti hingga saat ini.

BACA JUGA:Menyatu dengan Alam, Ini Rekomendasi Gunung di Jawa Barat yang Cocok Didaki Pada Libur Akhir Tahun

Pertama, terdapat kasus Leonardo Spinazzola yang menerima tawaran dari Arab Saudi dan bahkan bisa meninggalkan AS Roma sebelum kontraknya berakhir pada bulan Juni mendatang. 

Sampai saat ini, belum ada pertemuan yang dijadwalkan untuk membahas masa depan Spinazzola dalam beberapa bulan ke depan oleh pemilik klub, dan jendela transfer musim dingin mungkin akan menjadi kunci untuk menentukan nasibnya di ibu kota.

Sementara itu, petualangan Rui Patricio di AS Roma tampaknya telah berakhir, dengan kiper tersebut mendapat tawaran dari klub asing. 

Jika Tiago Pinto tetap berada di klub, mungkin ada peluang untuk mempertahankan Patricio; namun, jika tidak, akan menjadi sulit.

BACA JUGA:Luca Marchetti: Abate Disiapkan untuk Gantikan Pioli yang Jadi Kambing Hitam Atas Badai Cedera AC Milan

Kemudian, ada para pemain pinjamanyang kontraknya akan berakhir, termasuk Lukaku, Azmoun, Renato Sanches, Diego Llorente, dan Rasmus Kristensen. 

Sulit bagi mereka untuk memperpanjang masa tinggal di AS Roma dengan berbagai alasan, seperti biaya yang terlalu tinggi untuk mempertahankan Lukaku, sementara yang lain mengalami performa yang tidak konsisten.

Lukaku sendiri telah meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus pada sepak bola setelah meraih kemenangan penting atas Napoli. 

"Bagi kami, ini adalah kemenangan yang sangat penting karena jika kami melihat situasinya, kami sudah mendekati posisi yang diinginkan dalam klasemen," ucap Lukaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber