Luca Marchetti: Abate Disiapkan untuk Gantikan Pioli yang Jadi Kambing Hitam Atas Badai Cedera AC Milan

Luca Marchetti: Abate Disiapkan untuk Gantikan Pioli yang Jadi Kambing Hitam Atas Badai Cedera AC Milan

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Jurnalis Italia, Luca Marchetti memprediksi Ignazio Abate sudah disiapkan untuk gantikan pioli yang dijadikan kambing hitam atas badai cedera yang menimpa AC Milan saat ini.

Saat tampil di Sky Sport, Luca Marchetti melihat pemilik AC Milan dan para pendukung menyalahkan Pioli yang membuat masa depannya sebagai pelatih mulai terancam. 

Menurutnya, hasil pertandingan AC Milan dalam beberapa laga ke depan akan sangat menentukan nasib Pioli yang kemungkinan besar akan digantikan oleh pelatih tim Primavera, Ignazio Abate.

"Pemilik Milan dan para pendukung menyalahkan Pioli atas terlalu banyak cedera yang dialami tim sejauh ini," kata Luca Marchetti dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:12 Pelajar Anggota Genk Motor Berulah, Sekolah Kena Getah, Sanksi Drop Out Tersandung Alasan Ini

"Saat ini, posisi pelatih Rossoneri sedang tidak stabil, meskipun tidak akan ada perubahan hingga pertandingan melawan Sassuolo," lanjutnya. 

"Nasib Pioli dan Milan sudah tertulis dalam pertandingan-pertandingan mendatang di Serie A, dengan rencana untuk memasukkan Ignazio Abate ke dalam skuad utama," ulasnya. 

"Perjalanan Pioli, juga berkat Maldini dan Massara, telah produktif dan konstruktif, tetapi siklus bisa berakhir," ungkapnya.

"Jadi, saat ini, Pioli tetap di Milan tetapi dengan keraguan yang kuat, dengan pertandingan-pertandingan mendatang yang akan menjadi penentu bagi masa depannya," tutupnya.

BACA JUGA:Meski Terpaut 11 Angka dari Persib, Pieter Huistra Berikan Ultimatum Kepada Pemain Borneo FC, Ini Alasannya

Disisi lain, mantan pemain, Giancarlo Marocchi, merasa AC Milan lebih butuh gelandang dibandingkan penyerang karena akan kehilangan Bennacer yang pergi ke Piala Afrika.

Menurut Marocchi, dalam bursa transfer Januari, AC Milan seharusnya tidak hanya fokus untuk memperkuat pertahanan dan lini serang, tetapi juga memperbanyak pilihan di lini tengah. 

Marocchi mengungkapkan bahwa dengan Bennacer yang akan absen ke Piala Afrika dan potensi kepergian Krunic, AC Milan perlu membuat keputusan di area lini tengah sebelum mencari penyerang.

"Jika saya berada di Milan pada bulan Januari, saya akan memperhatikan lini tengah: Bennacer akan pergi ke Piala Afrika, Krunic tampaknya menjadi favorit Pioli tetapi dia bisa saja pergi," kata Giancarlo Marocchi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber