Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Rumah Siang Bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya, Semoga Ada Titik Terang

Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Rumah Siang Bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya, Semoga Ada Titik Terang

Kapolek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Erustiana. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Rumah Siang Bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya, Semoga Ada Titik Terang

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kasus pembobolan siang bolong rumah warga di Komplek Perum Permata, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya saat ini tengah diselidiki pihak Kepolisan.

Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota telah mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan berbagai barang bukti terkait kasus tersebut.

Dari 3 kejadian pencurian siang bolong di Perum Permata, 2 lokasi masuk wilayah hukum Polsek Cihideung dan 1 lokasi lagi masuk wilayah Polsek Tawang.

BACA JUGA:Geger! Temu Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir di Kamar Mandi Masjid Tamansari Kota Tasikmalaya

"Alhamdulillah untuk kegiatan penyelidikan berjalan lancar," ujar Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana, Minggu 24 Desember 2023.

Pihaknya juga telah mengumpulkan rekaman CCTV dari beberapa titik di lokasi, maupun rekaman kendaraan yang masuk maupun keluar dari lokasi perumahan tersebut.

"Rekaman itu juga sudah kita bawa. Alhamdulillah mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan sudah ada titik terang. Masih kita selidiki dan kembangkan," terangnya.

Dia pun berpesan agar warga bersabar sebab pihaknya akan mengungkap tuntas kasus pencurian siang bolong tersebut.

BACA JUGA:Cara Jitu Membersihkan Rumah untuk Menyambut Tamu Saat Natal

"Mohon doa restunya dari semua warga agar pelaku 362 (pencurian, Red) ini mudah-mudahan bisa tertangkap dan diungkap secara tuntas," harapnya.

Sedangkan terkait kasus pencurian siang bolong dengan kerugian emas logam mulia seberat 1 kilogram atau Rp 1 Miliar, tambah dia, masuknya ke wilayah Tawang. 

"Tapi dikaitkan dengan kasus di 2 lokasi wilayah kami, diduga hampir sama pelakunya. Diduga di sana juga sama menggunakan mobil Innova warna hitam. Jadi mohon bersabar, tunggu penyelidikan lebih lanjut dari Polsek Cihideung bersama Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus pembobolan siang bolong rumah warga di Komplek Perum Permata, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ternyata sempat terjadi pada awal Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: