Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Diumumkan Jadi Sebegini

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Diumumkan Jadi Sebegini

Inilah harga dan spesifikasi motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS yang secara resmi diumumkan Kamis 21 Desember 2023.-PT AHM-

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi motor listrik Honda di Indonesia.

BACA JUGA: ASYIK, Persib Akan Uji Coba di 2024, Ini Jadwal dan Prediksi Calon Lawan-Lawannya

PT AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Langkah ini sekaligus memenuhi syarat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

Dia mengatakan Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan dan inovasi di setiap motor Honda.

”Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni serta nyaman digunakan berkendara sendiri maupun berboncengan,” ujar dia dalam keterangan tertulis AHM.

BACA JUGA: Ini Syarat Dapatkan Suvenir Cantik dari KAI Periode Nataru

Semntara Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan komitmen AHM tak sebatas menghadirkan motor listrik tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama motor listrik Honda.

Thomas mengatakan AHM mulai mengirimkan Honda EM1 e: kepada konsumen Honda sebagai bentuk komitmen nyata kami memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia.

”Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan motor listrik Honda termasuk teknisi andal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: