Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Diumumkan Jadi Sebegini

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Diumumkan Jadi Sebegini

Inilah harga dan spesifikasi motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS yang secara resmi diumumkan Kamis 21 Desember 2023.-PT AHM-

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Diumumkan Jadi Sebegini

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan motor listrik Honda EM1 e: pada Kamis 21 Desember 2023.

Pada acara yang digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, itu juga diperkenalkan motor listrik terbaru Honda EM1 e: PLUS.

Bersamaan dengan peluncuran motor listrik terbaru Honda, AHM melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai lanjutan perwujudan komitmen perusahaan dalam menghadirkan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia 6600 5G Ultra Rilis Dengan Harga Murah?

BACA JUGA: Jose Mourinho: Jika Saya Masih Seperti di Chelsea, Semua Pemain AS Roma Tak Akan Berani Bermain

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan namun tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan. Motor listrik Honda terbaru ini dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Setelah mendapat subsidi pemerintah untuk pembelian motor listrik, harga motor listrik Honda terbaru ini dipasarkan di anngka Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Kedua motor listrik Honda terbaru ini siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik.

Peluncuran produk ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan unit secara simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Khas Semarang yang Jadi Favorit Wisatawan

BACA JUGA: Carut-Marut Pencairan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jawa Barat di Kota Tasikmalaya

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan seperti material bahan berkualitas tinggi, dek kaki luas, digital panel meter, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger atau ditukar melalui fasilitas penukaran baterai sehingga pengguna dapat memilih sistem pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: