Cara Kreatif Caleg di Kota Tasikmalaya, Outbond Jadi Media Kampanye Ganjar-Mahfud

Cara Kreatif Caleg di Kota Tasikmalaya, Outbond Jadi Media Kampanye Ganjar-Mahfud

Caleg Dapil 3 Kota Tasikmalaya, Agus Nurdin bersama pendukungnya yang tergabung dalam Barisan Pelopor ( Bapor) 3.2, Selasa 19 Desember 2023. istimewa--

Cara Kreatif Caleg di Kota Tasikmalaya, Outbond Jadi Media Kampanye Ganjar-Mahfud

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Calon legislatif (Caleg) Dapil 3 Kota Tasikmalaya, Agus Nurdin, melakukan pendekatan dengan cara kreatif dalam memgkampanyekan dirinya dan pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Agus memilih outbond menjadi media utama dalam kampanye pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud. Melalui serangkaian kegiatan outbond yang unik dan menghibur, Agus mengeksplorasi cara baru untuk berinteraksi dengan pemilih serta membawa pesan positif.

Outbond yang biasanya dianggap sebagai kegiatan rekreasi semata, kini menjadi platform bagi Agus Nurdin untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat di sejumlah kecamatan di wilayah Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Ini Khasiat Bunga Mawar yang Baik untuk Kesehatan dan Kecantikan Alami, Simak Cara Mengolahnya

Ia merancang berbagai permainan kolaboratif yang tidak hanya menghibur tetapi juga merangsang pemikiran mengenai visi dan misi pasangan capres.

Seperti, Selasa 19 Desember 2023, dia melakukan kegiatan di Saung Padati, Awipari, Kecamatan Cibeureum.

Agus mengajak pendukungnya yang tergabung dalam Barisan Pelopor ( Bapor) 3.2, untuk berpartisipasi dalam permainan tim yang menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan. 

Agus mengarahkan setiap momen tersebut untuk menciptakan narasi yang kuat, memperkuat citra positif dirinya sebagai calon legislatif dari PDI Perjuangan dan pasangan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA:Belasan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu di Kabupaten Garut Sudah Dilantik Selama 2023

"Melaksanakan kampanye itu harus menciptakan atmosfer kegembiraan, suasana yang damai, dan positif," ujar Agus kepada wartawan.

Ia meyakini, kampanye yang dipenuhi dengan gembira memiliki dampak yang signifikan dalam membentuk pandangan masyarakat terhadap proses demokrasi.

Dia menjabarkan, dalam menyambut pesta demokrasi ini, kampanye menjadi panggung penting di mana ide dan visi para calon dipresentasikan kepada masyarakat.

"Pentingnya melaksanakan kampanye yang gembira. Agar masyarakat merasakan bahwa partisipasi dalam pesta demokrasi bukan hanya tanggung jawab, tetapi juga kesempatan untuk merayakan keberagaman pandangan dan ide," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: